Iqbaal Ramadhan Kelewat Nyaman Berambut Gondrong, Ada Perawatan Khusus?
Selebriti

Iqbaal Ramadhan diketahui berperan sebagai seorang mahasiswa seni rupa bernama Piko di film 'Mencuri Raden Saleh'. Demi peran tersebut, Iqbaal memanjang rambutnya hingga sepanjang bahu.

WowKeren - Iqbaal Ramadhan diketahui memanjangkan rambut untuk perannya di film "Mencuri Raden Saleh". Rambut gondrong Iqbaal tersebut sesuai dengan perannya sebagai seorang mahasiswa seni rupa bernama Piko.

Terkait penampilan barunya, Iqbaal menjelaskan bahwa awalnya ia hanya memanjangkan rambut karena tuntutan peran. Namun Iqbaal rupanya sudah merasa nyaman dengan rambut gondrongnya, dan memutuskan untuk tak memotongnya bahkan setelah syuting selesai.

"Memang karena film, tapi ternyata nyaman," ungkap Iqbaal di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan. "Ya sudah, lanjut saja."

Iqbaal sendiri mengaku tak merasa kesulitan dalam merawat rambut panjangnya. Namun aktor film "Dilan 1990" itu menyatakan tidak melakukan perawatan macam-macam.

"Perawatannya enggak gimana-gimana sih," tuturnya.

Sementara itu, Iqbaal juga sempat membagikan foto baru melalui akun Instagram resminya. Dalam unggahan tersebut, Iqbaal tampil serba hitam dengan rambut panjangnya.


"Dior by Hedi Slimane #vintage," tulis Iqbaal.

Penampilan Iqbaal tersebut menuai pujian dari warganet. Bahkan ada pula yang memuji Iqbaal sudah cocok untuk tampil di Paris Fashion Week alias PFW.

"Emang boleh ya seganteng ini?" tulis salah satu warganet. "Ihhh ayang cocok deh ikut PFW," komentar warganet lain.

Sebelumnya, penampilan Iqbaal dalam gala premiere film "Mencuri Raden Saleh' pada Jumat (19/8) pekan lalu sempat mencuri perhatian. Rambut hitam Iqbaal tampak dibiarkan terurai hingga sebahu, dengan belahan tengah dan style agak bergelombang di bagian bawahnya.

Iqbaal juga tampil cukup sederhana dengan kemeja motif batik dan celana jeans. Rambut barunya membuat Iqbaal justru dipuji cantik bak aktris Ibu Kota. Tak sedikit yang menyebut paras Iqbaal malah terlihat mirip seperti Adhisty Zara, Nana Mirdad, hingga Chef Renatta Moeloek.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait