Tatanan Rambut Iqbaal Ramadhan di Gala Premiere 'Mencuri Raden Saleh' Bikin Salfok
Instagram/iqbaal.e
Selebriti
Serba-Serbi Mencuri Raden Saleh

Iqbaal Ramadhan langsung jadi pusat perhatian saat hadiri Gala Premiere film terbarunya, 'Mencuri Raden Saleh'. Hal itu dikarenakan gaya rambut Iqbaal yang disebut tak biasa.

WowKeren - Gala premiere film "Mencuri Raden Saleh" baru saja digelar semalam, Jumat (19/8). Para pemainnya pun tampak hadir di acara spesial itu. Salah satunya yang menjadi pusat perhatian dalam avara itu adalah sosok Iqbaal Ramadhan.

Selain karena pemilihan baju yang dikenakannya terlihat lebih sederhana ketimbang para pemain yang lain, Iqbaal Ramadhan juga sukses bikin salah fokus lantaran gaya rambutnya yang tak biasa. Memiliki rambut yang cukup panjang untuk seorang pria, Iqbaal memilih untuk membiarkan rambut hitam legamnya terurai.

Tatanan Rambut Iqbaal Ramadhan di Gala Premiere \'Mencuri Raden Saleh\' Bikin Salfok

Instagram

Sontak saja hal ini jadi perbincangan hangat publik. Iqbaal yang tampil dengan mengenakan kemeja motif batik dan celana jeans malah dipuji cantik karena rambutnya yang di-sylish agak bergelombang di bagian bawahnya. Alih-alih memuji Iqbaal tampan, sejumlah netizen malah menyebut sang aktor lebih terlihat cantik layaknya aktris-aktris Ibukota.


Tak sedikit yang menyebut paras Iqbaal malah terlihat mirip seperti Adhisty Zara, Nana Mirdad, hingga Chef Renatta Moeloek. Terlebih saat Iqbaal memamerkan senyum manisnya ke arah kamera dan menyapa para awak media serta penggemar yang ada.

Tatanan Rambut Iqbaal Ramadhan di Gala Premiere \'Mencuri Raden Saleh\' Bikin Salfok

Instagram

"Iqbaal jadi cantik yak," komentar netter. "Kukira chef RenatašŸ§," sambung lainnya. "Kukira Zara JKT loh barusan," tambah yang lain. "Ini model rambut Nana Mirdad bukan sih?" tanya warganet lain memastikan. "Ya ampuun ku kira cewe looh barusan," ujar netizen.

Sementara itu, film "Mencuri Raden Saleh" akan tayang serentak di bioskop pada 25 Agustus mendatang. Film ini bercerita tentang Piko (Iqbaal Ramadhan), seorang mahasiswa seni rupa yang mencari uang dengan memalsukan lukisan untuk membebaskan ayahnya dari penjara. Pada suatu hari, ia mendapat tawaran untuk mencuri karya maestro Raden Saleh yang dijaga ketat di Istana Negara.

Dalam melancarkan aksi pencurian tersebut, Piko lantas membentuk sebuah tim dengan beranggotakan lima orang yang memiliki peran masing-masing. Namun, tentu saja aksi perampokan besar itu menemui banyak rintangan yang harus dihadapi Piko cs.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait