Deddy Corbuzier Pelajari Ayat Suci Temukan Hal Ini Soal LGBT, Bersangkutan dengan Video Take Down?
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier kembali berikan penjelasan adem mengenai video yang ia take down kala mengundang Ragil Mahardika. Tak sekedar take down karena disudutkan banyak pihak, ternyata Deddy sampai pelajari ayat suci soal LGBT dan temukan hal ini.

WowKeren - Diketahui beberapa waktu lalu podcast Deddy Corbuzier sempat tuai kontroversi usai mengundang Ragil Mahardika sebagai bintang tamu. Ia dituding kampanyekan LGBT sampai akhirnya Deddy putuskan take down video bareng Ragil.

Keputusan Deddy untuk take down video dengan Ragil juga atas permintaan guru spiritualnya yakni Gus Miftah. Namun ternyata hal yang menjadi pertimbangan besar bagi Deddy untuk take down video bukanlah semata-mata karena permintaan Gus Miftah.

Baru-baru ini ia kembali meluruskan mengenai alasan tersebut dalam kanal YouTube milik Vincent Rompies dan Desta yakni Vindes. Awalnya Vincent dan Desta menyinggung mengenai isu nasional yang akhirnya heboh di masyakarat, salah satunya soal LGBT.

"Terakhir LGBT heboh, akhirnya gue take down karenapada saat itu penyerangannya sudah bawa agama. Dari segi agama kan memang tidak dibenarkan," jelas Deddy Corbuzier pada menit pertengahan.


"Pada saat gue tayangkan itu, bahwa konteksnya adalah kenyataan sosial di masyarakat kita bahwa LGBT itu ada. Lu nggak usahlah tutup mata, di TV LGBT keliaran setiap hari, kok nggak ada yang masalah," sambungnya lagi.

Lebih lanjut, Deddy juga mengutarakan dirinya berdiskusi dengan ketua NU. Usai berbicara dengan ketua NU ia menyimpulan bahwa penjelasan yang diberikan bisa diterima oleh Deddy.

Lalu ia membandingkan dengan isu-isu sebelumnya yang masih sealiran namun tak dipermasalahkan. "Gue membandingkan kenapa pada saat transgender pada saat ini nggak apa-apa," singgung bapak satu anak tersebut.

"Karena gue belajar dari Al-qur'an sendiri yang ditulis kaum sodomi. Cowok dengan cowok, itu yang tertulis jelas. Kalau lesbian dan lain sebagainya nggak jelas," tutur Deddy Corbuzier.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru