Reuni Lewat 'Good Job', Yuri SNSD dan Jung Il Woo Ternyata Punya Hubungan Sedekat Ini Saat Syuting
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Jung Il Woo turut membicarakan chemistry-nya dengan Yuri SNSD di drama 'Good Job'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Jung Il Woo menjalani pemotretan dengan majalah Arena Homme Plus. Dalam wawancara yang menyertainya, dia turut membahas chemistry-nya dengan Kwon Yuri Girls' Generation dalam drama baru ENA "Good Job".

Drama ini sendiri merupakan proyek reuni mereka usai membintangi "Bossam: Steal the Fate" pada tahun 2021 lalu. Oleh sebab itu, Jung Il Woo merasa bahwa kerjasamanya dengan Yuri menjadi lebih baik karena mereka bisa memahami satu sama lain.

Jung Il Woo menuturkan, "Kami tahu kekuatan satu sama lain dengan baik dan kami tahu kekhawatiran apa yang kami miliki. Jadi kami mencoba untuk meningkatkan (keterampilan) akting satu sama lain sebanyak mungkin."

Aktor 34 tahun ini kemudian membicarakan karakternya yang bernama Eun Sun Woo. Menurutnya, peran tersebut merupakan perpaduan dari sejumlah karakter detektif yang terkenal.

Jung Il Woo memaparkan, "Dia adalah karakter yang memiliki kombinasi dari semua pesona seorang detektif. Dia adalah kombinasi dari 'Detective Conan', 'The Kindaichi Case Files' dan 'Sherlock Holmes'."


Terakhir, Jung Il Woo mengungkap tujuan utamanya sebagai seorang aktor. Dia berkata, "Ketika aku menerima sebuah tantangan, aku tidak berharap untuk berhasil."

"Aku juga tidak takut gagal. Aku memiliki ketahanan yang baik dan aku memiliki kemampuan yang baik untuk pulih ketika aku gagal," pungkasnya.

Sementara itu, "Good Job" bercerita tentang seorang konglomerat bernama Eun Sun Woo yang berstatus sebagai pemilik Eunkang Grup, salah satu perusahaan terbesar di Korea. Di balik statusnya yang sempurna, dia diam-diam menjalankan sebuah kantor detektif swasta.

Eun Sun Woo kemudian terlibat dengan seorang wanita bernama Don Se Ra yang diperankan oleh Yuri. Dia adalah wanita dengan penglihatan super yang selalu menggunakan kacamata tebal dan membantu orang lain secara diam-diam. Mereka akhirnya bekerjasama untuk menyelidiki kasus dan terlibat dalam hubungan romantis.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Extraordinary Attorney Woo" pada Rabu - Kamis malam ENA dan akan mulai tayang pada 24 Agustus mendatang. Apa kalian menantikannya?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait