Potret Audisi Hanni NewJeans Banjir Komentar Imut Banget
Instagram/newjeans_official
Selebriti

Hanni yang berasal dari Vietnam langsung mencuri perhatian karena visual dan bakatnya. Seorang fans membuat postingan yang memperlihatkan tangkapan layar ketika Hani masih sangatlah muda.

WowKeren - Sejak debut, NewJeans terus menjadi sorotan publik. Pasalnya di bawah naungan sub Label HYBE itu debut tanpa menjalani proses promosi teaser foto dan video serta memperkenalkan para membernya terlebih dahulu.

NewJeans sudah terlebih dahulu merilis MV debut mereka baru kemudian memperkenalkan masing-masing member. Secara khusus, Hanni yang berasal dari Vietnam langsung mencuri perhatian karena visual dan bakatnya.

Baru-baru ini, seorang fans membuat postingan di komunitas online yang memperlihatkan tangkapan layar ketika Hani masih sangatlah muda. Tangkapan layar itu berasal dari video perkenalan grup yang sebelumnya sudah dirilis agensi.

Seorang fans beruntung akhirnya bertanya langsung kepada Hanni di sebuah video call event. Fans itu bertanya apakah tangkapan layar yang beredar itu sebenarnya adalah klip ketika sang idol cantik melakukan audisi.


Potret Audisi Hanni NewJeans Buat Netizen Heboh

Source: YouTube

Hanni mengonfirmasi hal itu dengan menganggukan kepalanya. Potret ketika Hanni melakukan audisi ini langsung membuat heboh netizen Korea Selatan. Banyak yang mengatakan Hanni sangatlah imut.

"Dia masih bayi sekarang tapi dia masih bayi saat itu," tulis seorang netizen. "Apa itu? Bagaimana dia bisa begitu manis?" sambung lain. "Apa ini, dia sangat imut dan dia terlihat seperti marshmallow," sahut netizen lain.

"Wow dia benar-benar bayi. Bayi dewa Pham Hanni," lanjut lainnya. "Aigoo, dia benar-benar hebat dan sekarang, dia bahkan memiliki bakat untuk menjadi vokalis utama dan memiliki keterampilan menari," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, NewJeans belum lama ini mencetak rekor baru sebagai grup dengan penjualan album debut minggu tertinggi di antara semua girl grup menurut sejarah Hanteo. Sejauh ini, grup yang juga digawangi Minji itu telah meraih 4 kemenangan di berbagai acara musik.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait