Main Series Bareng, Rizky Febian dan Mahalini Ternyata Ikut Andil dalam Penentuan Judul
Instagram/mahaliniraharja
TV

Rizky Febian dan Mahalini mengaku sangat tertarik mendapat kesempatan langka untuk bermain dalam sebuah series, yang mana nantinya mereka akan dipasangkan sebagai kekasih layaknya di dunia nyata.

WowKeren - Dunia akting bukan hal baru lagi bagi Rizky Febian maupun Mahalini Raharja. Pasangan kekasih itu mendapat kesempatan langka untuk tampil membintangi serial drama berjudul "Senja Hari Ini Indah".

Saat pertama kali ditawari, Rizky dan Mahalini mengaku begitu bersemangat bisa bergabung di serial garapan CXO Media. Saat jumpa pers di kawasan Antasari, Jakarta, Rizky menyebut jika ini akan menjadi pengalaman baru serta menyenangkan karena bisa bekerja sekaligus pacaran dengan Mahalini.

"Ya kapan lagi pacaran tapi sambil cari uang kan?" kata Rizky Febian seraya tertawa pada Minggu (21/8).

Mahalini pun menyampaikan hal serupa karena untuk pertama kalinya terlibat proyek syuting bersama sang kekasih. "Excited ya. Kan kami berdua juga nggak bisa saling jauh, jadi ya kayak ngerasa kalau kerja bareng enak nih, gitu kan," timpal Mahalini.

Belum lagi Rizky dan Mahalini juga ditawari untuk menyumbangkan suara emas mereka guna mengisi soundtrack serial tersebut. "Nanti kan juga bakal ada lagunya, jadi kayak sekalian gitu. Ya kapan lagi sih?" lanjut perempuan asal Bali ini.


Tak sampai di situ, Rizky Febian dan Mahalini juga mengaku terhormat karena diberi kesempatan untuk ikut andil dalam pemilihan judul series yang akan mereka bintangi. Tak disangka, rupanya Rizky dan Mahalini melemparkan ide yang sama kala proses diskusi bersama tim serial drama.

"Kalau ditanya soal seberapa nimbrung, masalah judul saja kami sempat debat di lokasi syuting," papar Rizky Febian. "Judul itu aku sama Lini yang celetukin, 'Senja Hari Ini Indah' saja sudah."

Sayangnya baik Rizky atau pun Mahalini belum ingin mengungkap makna tersembunyi dalam judul yang mereka pilih. "Yang pasti ini bukan semata-mata sebuah judul, tapi ada intisari yang bisa kita gapai," tukas pelantun "Cuek" tersebut.

Diketahui, Rizky Febian dalam series ini akan berperan sebagai Adam yang merupakan seorang karyawan di sebuah agensi ternama. Sedang Mahalini akan memerankan karakter perempuan penjual bunga bernama Nika.

Series ini akan membawa cerita seru bagi para penikmatnya nanti. Keduanya dipasangkan sebagai kekasih, di mana Adam adalah sosok pria yang ceria dan humble kepada semua orang. Sementara Nika justru sebaliknya, ia adalah gadis lemah lembut yang cenderung introvert. Proyek web series ini rencananya akan mulai tayang pada 26 Agustus mendatang dan bisa disaksikan lewat cxomedia.id

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru