Penampilan Farel Prayoga Berduet Dengan Dewi Perssik Trending, Banjir Pujian
Instagram/farelprayoga__official
Musik

Nama penyanyi cilik Farel Prayoga saat ini menjadi semakin diperbincangkan usai berhasil 'menggoyang' Istana pada HUT RI ke-77. Belum lama ini, Farel berduet bersama Dewi Perssik.

WowKeren - Penyanyi cilik asal Banyuwangi Farel Prayoga kini tengah menjadi pusat perhatian, terlebih usai tampil di depan Presiden Joko Widodo saat perayaan HUT RI ke-77 pada 17 Agustus 2022 lalu. Kini, namanya pun semakin dikenal seantero Indonesia.

Belum lama ini, Farel diketahui tampil di sebuah acara dan berduet bersama penyanyi dangdut kawakan Dewi Persik. Penampilan Farel ini pun berhasil mencuri perhatian warganet bahkan menjadi trending topic kedua di YouTube.

Photo-INFO

YouTube

Banyak yang memuji penampilan dari Farel itu. Bahkan tidak sedikit juga yang merasa bangga terhadap Farel, di mana merintis karirnya dari bawah. Banyak dari mereka yang salut akan perjuangan Farel untuk bisa berada di posisinya saat ini.


Sebagaimana diketahui, Farel merupakan penyanyi cilik dari keluarga yang sederhana. Apalagi, Farel sendiri sudah mengasah bakat menyanyinya itu sejak kecil dengan mengamen di tempat umum bersama sang ayah saat berada di kelas 2 SD.

"Sebagai bangsa Indonesia.. Saya bangga terhadap adek Farel.. Yg mempunyai bakat dgn suara emas nya untuk memperbaiki keadaan, dimana dia dari keadaan yg mungkin di anggp kurang mampu/tidak mampu," ujar penggemar. "Dari 0, Kini ia menjadi sorotan para netizen para penonton yg sangat senang dan suka sama suara dan pembawaan adek Farel dalam bernyanyi.. Smngt trs adek Farel bismillah adek kedepan nya makin sukses makin maju buat bangga kdua org tua:)."

Di samping itu, ada juga warganet yang membandingkan Farel dengan anak-anak artis, yang mana dibantu oleh orangtuanya untuk bisa masuk ke industri hiburan. "Di saat para artis memberi fasilitas untuk terkenal pada anak anaknya beda dengan anak anak daerah mereka menggebrak dunia hiburan dengan skil yg luar biasa, mereka bener-bener berjuang dr bawah dengan segala kekurangan, ini luar biasa," celetuk warganet.

Kemudian, ada juga warganet yang memberikan pujian terhadap Farel, di mana menilai bahwa penyanyi cilik itu berhasil mengimbangi Dewi Perssik yang memang sudah melalang buana di dunia hiburan. Terlebih mengingat usia Farel yang masih terbilang dini.

"Adek Farrel sangat bisa mengimbangi Mami Depe, tidak kaku, tetap supel, tenang, lantang, tidak lupa lirik dan nada, tetap goyang santun, tidak minder, bisa bawa diri dgn sangat baik utk anak seusianya di panggung yg begitu besar, ditonton sebegitu banyak orang, dgn sound sistem yg membahana," puji warganet. "Adek Farrel jaga tetap sehat, yaa .. tetap rajin belajar utk masa depanmu, tetap sholeh, santun, rendah hati, jujur dan tulus, sayang keluarga, hormat bakti pada orangtuamu, kembangkan."

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait