Senasib, Eugene Kuatkan Pasangan Seleb yang Kehilangan Calon Bayi Lewat Kisahnya
Instagram/eugene810303
Selebriti

Di episode terbaru 'Oh! My Wedding', terungkap Eugene pernah mengalami keguguran saat menanggapi pasangan selebriti yang telah kehilangan bayi mereka sebelum sempat dilahirkan.

WowKeren - Eugene baru-baru ini terungkap telah menghadapi hal berat ketika sedang membawakan variety show. Visual grup legendaris S.E.S itu berusaha memberikan penguatan untuk selebriti lain yang melalui hal sama.

Pada program SBS "Oh! My Wedding" episode Minggu (21/8), penyanyi Cha Jong Won dan model Maria membicarakan keprihatianan mereka menjelang upacara pernikahan. Selama acara, Maria membicarakan tentang dirinya menderita insomnia setelah mengalami keguguran. Saat itu pula, ia menyalahkan diri karena menganggap kurang baik merawat tubuh selama hamil.

Setelah mendengar kekhawatiran Maria, Eugene yang sudah pernah mengalami nasib sama memberikan penghiburan. Terungkap bahwa bintang "Penthouse" itu pernah menderita keguguran meski tidak disebutkan kapan tepatnya.

"Tidak jarang melihat hal itu terjadi akhir-akhir. Aku juga mengalaminya, dan ada banyak yang menyalahkan diri mereka sendiri untuk itu. Tapi aku yakin itu bukan salah perempuan hal itu bisa terjadi," kata Eugene.


Senasib, Eugene Kuatkan Pasangan Seleb yang Kehilangan Calon Bayi Lewat Kisahnya

Source: AllKpop

Selanjutnya, Eugene menyampaikan harapannya untuk Maria agar bisa segera pulih. Karena mengalami keguguran bagi wanita adalah hal berat yang sering kali membekas.

"Kuharap kamu bisa bangkit kembali dari kesedihanmu. Aku yakin kamu bisa pulih dengan cepat mengingat kamu masih muda," lanjut Eugene.

Topik mengenai selebriti yang mengalami keguguran ini sedang menjadi perhatian di Korea Selatan. Sebelum Eugene mengungkap tentang kisahnya, pasangan selebriti Jin Tae Hyun dan Park Si Eun harus menghadapi kehilangan calon bayi mereka ketiga kalinya baru-baru ini.

Sementara itu, "Oh! My Wedding" adalah program yang merencanakan upacara pernikahan bagi pasangan yang sempat gagal menggelarnya. Yoon Se Yoon, Eugene, Bong Tae Gyu dan Yoo Byung Jae sebagai member acara itu bertransformasi menjadi perencana pernikahan mereka.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait