Eugene Sulit Cari Masker untuk Putri Bungsu yang Punya Ukuran Wajah Tak Biasa
Instagram/eugene810303
Selebriti

Eugene tidak bisa memakaikan masker biasa untuk putri bungsu karena wajahnya terlalu kecil dibanding anak-anak berusia tujuh tahun lainnya. Eugene dan Ki Tae Young mempunyai mempunyai dua orang putri.

WowKeren - Eugene kebingungan mencari masker wajah untuk putri bungsunya dengan Ki Tae Young. Karena ukuran yang tidak biasa, member visual S.E.S itu mempunyai alternatif lain.

Baru-baru ini, Eugene muncul dalam video "What's in My Bag of Original Fairy S.E.S Eugene" di saluran Trend Shopper. Sebagai ibu yang mempunyai dua orang putri, Eugene membawakan masker untuk mereka. Namun, rupanya Eugene kesulitan mencari masker karena ukuran wajahnya yang kelewat kecil untuk anak berusia tujuh tahun.

Sambil memegang masker Hello Kitty, Eugene menjelaskan bahwa itu menutupi wajah putri bungsunya. Padahal masker yang dipegang Eugene adalah untuk bayi baru lahir. Karena tidak bisa menemukan yang lebih kecil, maka ia memakaikan ukuran bayi.

"Anakku yang kedua bahkan wajahnya tertutup dengan ini. Yang kedua punya wajah kecil," ujar Eugene. "Ini mungil banget untuk bayi yang baru lahir, dan ini sungguh pas."

Eugene Sulit Cari Masker untuk Putri Bungsu yang Punya Ukuran Wajah Tak Biasa

SourcE: Sports Chosun


Selanjutnya, Eugene juga membawakan lipbalm untuk suami dan anak-anaknya. Ia menjelaskan bahwa suami dan kedua putrinya punya bibir yang kering.

"Aku membawanya untuk anak-anak atau suamiku. Saat berjalan-jalan bersama, anak-anak dan suamiku kadang mengalami bibir kering," kata Eugene.

Selain itu, Eugene juga membawa gunting kuku. Bintang drama "Penthouse" itu mempunyai gunting kuku di dalam tas untuk anak-anaknya.

Bukan hanya keperluan anaknya, Eugene membawa serta benda yang diberikan si buah hati. Eugene membawa gambar matahari dan kopi susu dari putri bungsunya yang membuatnya karena teringat pada sang ibu.

Eugene dan Tae Young menikah sejak 2011 lalu. Pasangan ini bertemu dalam drama “Creating Destiny” pada 2009 silam. Mereka menggelar upacara pernikahan di Seoul Central Cruch di Anyang, Gyeonggi-do.

Eugene dan Tae Young adalah pasangan pertama yang muncul dalam program reality show “Super Couple Diary”. Pasangan ini dikaruniai dua putri cantik, Rohui yang lahir pada April 2015 dan Rorin yang lahir pada Agustus 2018.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru