Nikita Willy Umumkan Keguguran kala Hamil Anak Kedua
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Lewat unggahan Instagram pribadinya pada Senin (19/2), Nikita Willy mengumumkan bahwa ia telah keguguran di usia kehamilannya yang ketujuh minggu pada bulan Januari kemarin.

WowKeren - Nikita Willy menyampaikan kabar duka melalui unggahan Instagram pribadinya pada Senin (19/2). Istri pengusaha muda Indra Priawan itu mengaku telah mengalami keguguran calon anak keduanya. Hal ini dialami Niki saat usia kehamilannya sudah memasuki minggu ketujuh.

"Bulan kemarin, kami mengalami kehilangan atas bayi tercinta kami yang berusia 7 minggu," ujar Niki dalam cuplikan video Instagram yang diunggah. Niki pun memperlihatkan foto USG calon bayinya. Ia juga sempat terlihat menangis saat berada di atas ranjang.

Sebagai suami, Indra terus setia menemani Niki. Ia memberikan dukungan moral untuk sang istri tercinta. Diakui Niki, ia sudah menanti kehadiran anak keduanya. Namun, kejadian ini tak ayal membuatnya bersedih.

"Awal kehamilan sangat kami nantikan dengan penuh cinta, aku menikmati setiap momen, membayangkan ada kehidupan yang tumbuh di dalam diriku serta menambah besar keluarga kami," lanjut Niki. "Indra menjadi pilar kekuatanku, menahanku ketika aku terjatuh, merasa bersalah, dan hancur."

"Dan aku ingat dokterku mengatakan bahwa keguguran adalah cara tubuh kita menyingkirkan kehamilan yang tidak normal, yang tidak akan bertahan untuk waktu lama, jadi tubuh kita bisa hamil lagi dengan bayi yang sehat," imbuh Niki. "Betapa menakjubkannya. Aku yakin jika jiwa bayiku ingin datang dengan tubuh yang sehat jadi bayiku bisa menikmati indahnya kehidupan dengan kami."

Di akhir tulisannya, Niki pun memberikan dukungan untuk sesama wanita yang mengalami nasib yang sama. Ia kemudian memberikan pelukan virtual bagi mereka semua.


"Untuk semua orang yang pernah mengalami kehilangan serupa, tolong pahami bahwa kalian tidak sendiri dan aku harap kalian punya sistem pendukung yang baik, dan kamu sangat kuat!" tambah Niki.

Sedangkan, di bagian keterangan unggahannya, Niki mengungkap alasan mengapa ia baru mengumumkan hal ini sekarang. Bukan untuk meminta simpati, melainkan Niki ingin memberi dukungan kepada orang lain.

"Ini adalah pilihanku untuk membagikan hal ini, bukan untuk mencari simpati, tetapi untuk membantu wanita lain agar tidak merasa sendirian dan tidak merasa bersalah," tambah Niki. "Aku ada di sini bersama kalian dengan rasa empati, pengertian, dan harapan untuk kesembuhan. Perjalanan kita terus berlanjut, dan kita berpegang pada cinta dan harapan yang akan membawa kita maju 🫶🏻."

"Nikiiii❤️❤️ hugsss [sic!]," komentar Fairuz A. Rafiq memberikan dukungan. "Sending the biggest hugs, kisses and prayers 🙏🏼❤️ [sic!]," balas Jennifer Bachdim. "Hugging your heart with so much love 🤍 [sic!]," timpal Marshanda.

"Salfok sama indra yg kirim kutipan hadist sedetail itu 🥹❤️‍🩹 harunya sampai sini [sic!]," sahut pemilik akun @pra***itya. "Semangat kak ❤ i feel you 🥹🥹 [sic!]," timpal akun @saba***mitaa. "Peluk jauh bu Niki, semangat trs ya, apapun yg terjadi sudah atas kehendak-Nya🤍 [sic!]," tambah akun @mam***iii.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru