Happy Asmara Grogi Beri Selamat ke Denny Caknan Atas Kelahiran Putri Cantiknya
Instagram
Selebriti

Beredar video Happy Asmara secara terang-terangan berikan ucapan selamat ke Denny Caknan atas kelahiran putri cantiknya dengan Bella Bonita. Dalam momen ini, Happy Asmara akui pula bahwa dirinya begitu grogi saat berikan ucapan selamat.

WowKeren - Hal berkaitan dengan seorang selebriti nyaris tak pernah lepas dari sorotan publik. Terlebih mereka yang namanya kerap berada di permukaan, salah satunya yakni pedangdut cantik asal Jawa Timur, Happy Asmara.

Di tengah kariernya yang sedang melejit pesat, tentunya kehidupan Happy tak lepas dari sorotan kamera. Termasuk masa lalu Happy saat masih menjalin hubungan spesial dengan sesama pedangdut yakni Denny Caknan.

Sayangnya, hubungan keduanya telah kandas dan tak lama Denny menikah dengan Bella Bonita atau biasa disapa Bellbon. Selang beberapa waktu usai resmi menikah, Denny dan Bellbon kini sudah dikaruniai buah hati pertama yang begitu cantik.

Kabar itu sampai ke telinga Happy, ia pun tak segan berikan ucapan selamat untuk Denny saat manggung di sebuah acara musik. “Saya juga nggak lupa ucapkan selamat kepada seseorang yang sudah melahirkan anak yang sangat cantik,” ujar Happy Asmara.


Photo-INFO

TikTok

Lalu disela-sela ucapannya itu, Happy kemudian akui dirinya begitu grogi dan meminta kru untuk buru-buru mengiringi musik agar dia bergegas senandungkan lagu. “Selamat, semoga saya segera menyusul, amin. Kepada mas Denny, grogi apa lagunya cepet hei cepet,” sambung Happy Asmara lagi sambil tersenyum malu-malu.

Sontak saja unggahan yang bertebaran di TikTok itu langsung ramai disambut heboh oleh netter. Beberapa dari mereka singgung nama Bellbon yang tak disebut oleh Happy. Beberapa lainnya justru singgung kisah asmara lawas Happy dan Denny.

Mba bellanya ga disebut? [sic!]” komentar seorang netter. “Happy Asmara dulu sebelum DC go public memang secengeng itu, nangis tiap manggung. Sak iki ngempet banget berusaha gak nangis maiso berkaca2 [sic!],” sahut yang lain. “Yg nama ya cinta pertama ith,sampe kapan pun ga bakal bisa terlupakan😂 [sic!],” timpal lainnya.

Yg bilang gak di sebut . happy grogi woii biarlah segimana ucapanya 😂 [sic!],” tambah yang lain. “Aku ngerti mbak hep perasaan mu bukan gak bisa move on tpi menghilangkan sebuah rasa itu tidak mudah dan trauma menyembuhkan trauma itu butuh waktu lama.,” seloroh lainnya. “Tak doakan mbak happy segera bertemu dgn jodohnya dan tak kan ada tangisan lagi kecuali tangisan bahagia..aminnn [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait