*/
 
 
Ria Ricis Semringah Bareng Anak kala Diduga Curhat Lagi Soal Sikap Dingin Teuku Ryan
Instagram/teukuryantr
Selebriti

Menangis di sidang cerai, Ria Ricis kembali terlihat semringah saat bermain bersama anak semata wayangnya, Moana. Namun, baru-baru ini ia diduga kembali membongkar aib sang suami.

WowKeren - Tepat pada Senin (19/2), Ria Ricis dan Teuku Ryan menjalani sidang cerai perdana dengan agenda mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam kesempatan tersebut, Ricis terlihat mencium tangan Ryan di ruang persidangan.

Usai persidangan digelar, keduanya pun keluar dengan mata sembap. Menurut Ryan, ia sudah berjuang untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Ricis.

Setelah melakukan persidangan, Ricis pun tampak menghabiskan waktunya bersama putri semata wayang mereka, Moana. Lewat unggahan InstaStory miliknya, Ricis dengan telaten menemani Moana bermain. Ia pun sesekali bertepuk tangan kala Moana berhasil melewati rintangan permainan.

Adik Oki Setiana Dewi itu tidak memperlihatkan kesedihannya saat bersama Moana. Namun, seolah berbeda dengan unggahan tersebut, Ricis diduga kembali mencurahkan isi hatinya.

Ria Ricis Diduga Curhat Soal Aib Teuku Ryan Lagi

Instagram


Dalam foto tangkapan layar yang beredar baru-baru ini, Ricis mengaku tidak dipedulikan oleh Ryan. Padahal, ia merasa sudah berusaha menjalin komunikasi.

"Gk kok. Kami kasih komunikasi, malah trakir aku chat bapaknya suru bwa moana jalan, ga d gubris hehe [sic!]," bongkar Ricis seperti yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambe__danu. Tak ayal, beragam komentar netizen pun bermunculan.

"Ricis setiap ada masalah di blow up ke NETI, gmna mau Rujuk kalau gitu, Ryan lebih mementingkan privasi sedangkan bininya selalu curhat....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ [sic!]," komentar akun @tamtam***nnel22. "Lakinya diem aja malah ricisnya berisik bnr.biasanyaa..yg berisik cari pembenaran itu yg salah.biasanyaa gitu yg udah2 [sic!]," balas akun @branded***lshop.

"Nanti klu uang bulanan buat anaknya dari Ryan ngk sesuai pasti bakal di umbar lagi sama ricis ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ [sic!]," sahut akun @shelly***nti14. "Jadi gimana, vlog cerai udah keluar bellum? [sic!]" tambah akun @mren***uhi. "Rian kalau gak kuat lepaskan aja yaa... Kalau masih kuat pertahanin... Percaya deh masih banyak perempuan sholehah yg menunggu [sic!]," timpal akun @yant***not.

Ricis dan Ryan diketahui resmi menikah sejak 12 November 2021. Rumah tangga mereka bahkan sempat dijuluki sebagai couple goals. Namun, secara mengejutkan Ricis malah menggugat cerai Ryan. Permohonan gugatan cerai yang diajukan Ricis terdaftar dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PAJS tertanggal 30 Januari 2024 secara e-court.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru