Jennie BLACKPINK Debut Akting Usung Nama Seperti Username Instagram, Inikah Asal Usulnya?
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie terlihat cantik di trailer dan memberi kita gambaran sekilas tentang debut aktingnya. Bersamaan dengan adegan-adegannya, penggemar juga memperhatikan nama yang dipilihnya sebagai aktris.

WowKeren - Bulan lalu, secara resmi dikonfirmasi bahwa Jennie BLACKPINK (Black Pink) akan debut di dunia aktingnya lewat serial HBO berjudul "The Idol" setelah sebelumnya dilaporkan bahwa dia ditawari peran. Kini terungkap nama yang diusung pelantun "Pink Venom" itu sebagai aktris.

Serial ini dibuat bersama oleh penyanyi sekaligus penulis lagu Kanada The Weeknd, Sam Levinson kreator "Euphoria", dan Reza Fahim. Teaser pertama dirilis Juli lalu, menunjukkan aktris Prancis-Amerika Lily-Rose Depp memerankan idola pop yang sedang naik daun bernama Jocelyn dan Jennie tampil sebagai penari.

Minggu (21/8), teaser kedua "The Idol" dirilis, memberikan lebih banyak informasi tentang peran Jennie di drama itu. Teaser baru menunjukkan bahwa karakter Jennie dan Lily Rose-Depp adalah teman saat mereka duduk bersama di sauna sebelum melakukan perjalanan yang menyenangkan ke klub.

Jennie BLACKPINK Debut Akting Usung Nama Seperti Username Instagram, Inikah Asal Usulnya?

HBO

Jennie terlihat cantik di trailer dan memberi kita gambaran sekilas tentang debut aktingnya. Bersamaan dengan adegan-adegannya dalam teaser, penggemar juga memperhatikan nama yang dipilihnya sebagai aktris, Jennie Ruby Jane.


Jika namanya tampak tidak asing, itu karena itu juga username akun Instagram-nya. Fans menyukai penggunaan Jennie Ruby Jane untuk karir aktingnya. Nama tersebut bahkan trending di Twitter, menunjukkan dukungan dan antuasiasme penggemar untuk debut akting Jennie.

Dengan Jennie yang menggunakan nama untuk debut aktingnya, penggemar mulai mengeksplorasi asal-usulnya. Dikabarkan bahwa teman-temannya dari sekolah di Selandia Baru biasa memanggilnya Jennie Ruby Jane, atau Jennie Ruby-Jane Kim.

Fans menemukan akun Facebook yang mereka yakini milik salah satu teman sekolah Jennie, yang tampaknya mendukung teori bahwa teman-temannya memanggilnya Jennie Ruby Jane di Selandia Baru. Teman dari akun Facebook memposting tentang Jennie hingga dia pindah kembali ke Korea untuk berlatih di YG Entertainment pada tahun 2010.

Jennie BLACKPINK Debut Akting Usung Nama Seperti Username Instagram, Inikah Asal Usulnya?

Jennie juga terlihat mengenakan kalung bertuliskan "Ruby Jane" dalam bahasa Arab pada beberapa kesempatan di tahun 2017. Seringnya penggunaan nama tersebut membuat para penggemar penasaran dengan maknanya.

Pada fanmeet pada tahun 2018, seorang penggemar mengatakan mereka bertanya kepada Jennie arti dari "Ruby Jane," dan dia menjawab, "Ah, itu namaku," membuat penggemar percaya bahwa dia mengkonfirmasi itu adalah nama tengahnya. Setelah pers dimulai untuk The Idol, mungkin Jennie akan secara resmi mengonfirmasi apakah Ruby Jane adalah nama tengahnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait