Asmirandah Ternyata Idolakan Sosok Enzy Storia Hingga Lakukan Ini Saat Hamil Chloe
Instagram
Selebriti

Sesama artis, tak disangka Asmirandah ternyata mengidolakan sosok Enzy Storia hingga langsung minta foto bareng saat bertemu di momen Jessica Mila dilamar.

WowKeren - Asmirandah menjadi salah satu selebriti yang hadir di momen Jessica Mila dilamar. Diketahui, Jessica Mila dilamar oleh sang pujaan hati, Yakup Hasibuan pada Minggu (21/8).

Di momen yang sama, Asmirandah rupanya berhasil bertemu dengan sosok idolanya. Tak disangka, istri Jonas Rivanno ini mengidolakan wanita yang juga dari kalangan selebriti Indonesia, Enzy Storia.

Asmirandah mengaku sangat antusias saat bertemu langsung dengan Enzy Storia. Ia pun langsung meminta foto bareng dengan host "Tonight Show" itu.

"Akhirnya bisa ketemu @enzystoria beneran langsung minta foto bareng aku tuh. Ngefans sama enzy," ungkap Asmirandah di Instagram Story.

Asmirandah rupanya sudah cukup lama mengidolakan Enzy Storia. Pasalnya ia mengaku ngefans dengan Enzy Storia sejak hamil buah hati pertamanya.


Ia pun sampai mengaku sering menonton acara saat Enzy Storia ngelawak ketika hamil anak pertamanya, Chloe Emanuelle Van Wattimena. "Sejak hamilnya Chloe nontonnya enzy lagi ngelawak terus.. hehe," ungkap Asmirandah.


Asmirandah Ternyata Idolakan Enzy Storia Hingga Lakukan Ini Saat Hamil Chloe

Sumber: Instagram

Asmirandah lantas berterima kasih pada Enzy Storia yang telah meladeninya foto bareng. Ia pun mendoakan agar Enzy Storia segera menyusul Jessica Mila menemukan pujaan hatinya.

"Makasih yaa cantik yang baik hati.. Cepet nyusul mila yaaa... #eh," tulis pemilik nama asli Asmirandah Zantman ini.

Postingan Asmirandah itu rupanya dibagikan ulang oleh Enzy Storia di Instagram pribadi. Pemilik nama lengkap Enzy Storia Leovarisa ini pun memberikan respons terkait postingan Asmirandah itu.

Enzy rupanya memberikan respons singkat dengan mengaminkan doa Asmirandah. "Kak Andaaaaaaah, aku aminkan ya," tulis Enzy dengan emotikon peluk.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru