Jennie BLACKPINK Bagikan Potret Kostum untuk MV 'Pink Venom' di Balik Layar
YouTube
Selebriti

Setelah penampilannya dinantikan, Jennie BLACKPINK secara detail membeberkan foto-foto saat ia syuting untuk video musik single pra-rilis 'Pink Venom' yang mana idola satu ini sangat menawan dengan konsepnya.

WowKeren - Comeback sukses BLACK PINK dengan perilisan single pra-rilis "Pink Venom" berhasil memuncaki peringkat atas dalam chart musik. Mulai dari konsep video musik hingga pemotretan dan detail kecil lainnya, BLACKPINK telah menerima pujian dari publik berkat karya terbaru mereka.

Di samping membongkar aksi panggung yang luar biasa, Jennie juga memberi banyak detail dan lebih dekat untuk fashion musik terbaru BLACKPINK yang diperuntukkan kepada penggemar. Lewat platform penggemar, Jennie membagikan potret kostumnya untuk syuting video musik "Pink Venom" yang fenomenal dan menarik perhatian.

Pada Minggu (21/8), anggota BLACKPINK satu ini turun ke Weverse dan menyapa penggemar untuk mengirim pesan pembaruan kegiatannya. Dalam unggahannya, Jennie mengungkapkan kepada penggemar bagaimana perasaannya bisa tampil di depan publik lewat karya barunya bersama BLACKPINK.

"BLINK, halo! Lagu baru yang kalian tunggu dan tunggu akhirnya ada di sini. Aku sangat senang bisa tampil di depan. dari BLINK setelah sekian lama. Aku harap kalian menikmati video musiknya juga karena ini adalah sesuatu yang kami persiapkan dengan susah payah. 'PINK VENOM!' Kupikir ini memiliki koreografi poin paling konseptual dan menyenangkan dari semua lagu yang kami buat sekarang. Bagaimana menurut BLINK? PS: Aku telah mengumpulkan beberapa foto kostumku. Hanya untuk BLINK!" tulis Jennie di unggahannya.


Photo-INFO

Sumber: Allkpop

Dengan pesan singkatnya, Jennie pun melampirkan foto selfie-nya yang mengenakan kostum untuk video musik "Pink Venom" lainnya. Potret spesial tersebut pun mendadak menjadi perbincangan dan tren di media sosial setelah diposting ulang melalui situs komunitas populer Instiz. Netizen yang mengomentari postingan tersebut bereaksi terhadap visual dan kostumnya yang unik.

"Jendeukie (nama panggilan Jennie dengan penggemar) cantik," tulis netizen. "Foto terakhir itu adalah kualitas kartu foto. Jendeukie sangat imut," tulis yang lain. "Wow, sepatu haknya sangat tinggi," komentar penggemar lain. "Pakaiannya sangat cantik," tulis penggemar lain. "Dia pintar, cantik, bijaksana, dan terampil!," ungkap penggemar yang lainnya. "Jennie, aku sangat mencintaimu! Mari berpromosi hanya dengan kesehatan yang baik!" tulis lainnya lagi.

Sementara itu, "Pink Venom" adalah single pra-rilis untuk album lengkap ke-2 BLACKPINK yang akan datang "Born Pink". Diketahui bahwa album ini akan dirilis September mendatang sehingga lagu "Pink Venom" menandakan bahwa perilisan penuh sudah mendekati.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait