Sambut Proyek Musikal, Luna f(x) Temukan Titik Terang Terkait Gangguan Paniknya
Instagram/hermosavidaluna
Selebriti

Luna f(x) telah menderita depresi dan gangguan panik selama tiga tahun belakangan ini. Sambil memperbarui perkembangan proyek musikalnya, Luna menceritakan sudah mulai menemukan titik terang.

WowKeren - Luna f(x) baru saja memberikan perkembangan soal proyek musikalnya di Boradway yang bertajuk "K-POP". Lewat kabar tersebut, penyanyi kelahiran 1992 itu mengungkap titik terang terkait gangguan panik yang ia derita.

Pada 24 Agustus, Luna melalui akun Instagramnya membicarakan tentang pertunjukan Broadway "K-POP" yang menghidupkan kembali gairah dalam dirinya. Bahkan Luna menjadi teringat pada masa remajanya sebagai trainee berkat proyek barunya ini. Ia juga berterima kasih pada semua orang dalam pertunjukan itu karena membuatnya percaya.

Selain itu, Luna membahas tentang gangguan panik yang diderita selama tiga tahun terakhir. Karena itu semua, ia merasa sulit untuk naik dan berdiri di atas panggung.

"Selama 3 tahun terakhir, aku menderita depresi dan gangguan panik, membuat berdiri di atas panggung rasanya sulit dan menyakitkan. Sebenarnya, itu adalah ketakutan terbesarku. Aku takut itu akan menjadi panggung yang mengecewakan bagi keluarga dan fansku yang menunggu dan percaya padaku. Aku tidak ingin menangis lagi, tapi air mataku tidak berhenti. Jadi aku tidak bisa berhenti membenci diriku sendiri," kata Luna.


Soal keadaannya saat ini, Luna menjelaskan dirinya belum sepenuhnya sembuh meski sudah hidup dengan baik. Sebelum ini, ia sulit mengungkapkan rasa sakitnya dan sibuk menanggung luka sendirian.

"Aku belum sepenuhnya sembuh, tapi masih hidup dengan baik. Aku malu memberitahu mereka yang telah menanggung rasa sakit sendirian untuk waktu lama sepertiku dan bahwa, 'Jangan menderita sendirian sampai hari ini kita jadi lebih baik, mari kita atasi bersama.' Tapi aku tetap memilih berani," lanjutnya.

Setelah tiga tahun berjuang dengan depresi dan gangguan panik, Luna menemukan titik terang melalui pertunjukan "K-POP". Bukan hanya menjadi lebih bahagia, Luna juga mengungkap keinginannya di masa depan.

"Ketika musikal ini dimulai, itu akan berlangsung sangat lama, jadi aku ingin menghibur dan membuat kalian nyaman sebelum itu. Aku akan sering menyapamu. Aku akan naik ke atas panggung dengan sehat, ceria dan bahagia," tutupnya.

Sementara itu, pertunjukan pratinjau "KPOP" akan dimulai pada 13 Oktober di Circle in the Square Theatre di New York. Sedangkan malam pembukaan musikal akan berlangsung pada 20 November mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru