Kiky Saputri Pamer Transformasi Wajah Dulu vs Sekarang Jadi Glowing: Mantanku Pasti Menyesal
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri memperlihatkan penampilan lawasnya yang dibandingkan dengan saat ini. Postingan Kiky ini pun langsung diserbu dengan beragam komentar dari warganet.

WowKeren - Kiky Saputri mengunggah video transformasi wajahnya yang dulu hingga sekarang. Ia menyertakan foto lawas dengan wajah berjerawat kemudian diikuti dengan potret-potret cantik glowing masa kini.

Dalam foto masa kini tersebut, Kiky tak segan pamer dengan wajah penuh riasan yang membuat kecantikannya maksimal. Ia juga memperlihatkan beberapa pose kece.

Diakui Kiky, wajahnya dulu memang tak seperti sekarang. Ia bahkan sesumbar penampilannya saat ini akan membuat mantan kekasihnya menyesal.


"Wajahku duluuuu tak begini~~Mantanku pasti menyesal ," tulis Kiky Saputri di Instagram pada Selasa (23/8).

Postingan Kiky langsung diserbu beragam komentar dari warganet. Namun tak sedikit netizen menyebut Kiky bisa glowing karena sudah sukses dan punya banyak uang untuk perawatan.

Kiky Saputri

Instagram

"Definisi uang adalah segalanya," kata akun @gerw***. "Biarkan skin care yg berbicara," sambung akun @rama***. "Ternyata aku bukan gendut, cuma kurang duitnya aja," seru akun @anin***. "Cuan sangat berperan kerreenn kiki," imbuh akun @me***.

"Salut sama kiki gue jg bsa kaya kiki klo bnyak duitnya..wkwkkkk," komentar akun @mahli***. "Dimana ada duit..semua bisa di ubah," imbuh akun @irma***. "Glowing mmg mutlak ada duit ," seru akun @my***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait