Uut Permatasari Bongkar Rahasia Perut Singset Pasca Lahiran, Resepnya Sudah Turun Menurun!
Instagram/uutpermatasari
Selebriti

Uut Permatasari baru saja melahirkan anak kedua. Namun dalam hitungan kurang dari 2 bulan, pedangdut ini membuat takjub dengan tubuhnya yang sudah langsing.

WowKeren - Uut Permatasari melahirkan anak kedua pada 1 Juli 2022 lalu. Namun dalam kurun waktu hampir 2 bulan, pedangdut ini membuat banyak orang takjub karena sudah kembali langsing.

Ternyata Uut punya rahasia cepat kembali singset pasca melahirkan. Pelantun "Putri Panggung" ini menceritakan rahasia tersebut sudah diwariskan turun-menurun yakni menggunakan setagen.

"Pakai bebet pakai setagen 25 meter," kata Uut saat jadi bintang tamu "Rumpi" yang tayang pada Selasa (23/8). "Dikasih tahu mami saya, waktu anak pertama, kalau mau badannya bagus, ramping, jangan lupa pakai korset, manut ambek wong mbiyen (nurut sama orang zaman dulu)."

Diakui Uut memang merasa sesak ketika memakai korset dan setagen. Namun semakin lama memakai setagen, Uut jadi merasa terbiasa.

"Awal engap waktu anak pertama, lama-lama enak, kalau dilepas malah enggak ini (enak)," ungkap Uut Permatasari. "Waktu anak pertama hampir satu tahun, kalau ini (anak kedua) baru satu bulan setengah."


Feni Rose sebagai host jadi penasaran usai menyimak cerita Uut. Sementara itu Uut menyebut setelah menggunakan setagen, perutnya menjadi lebih kecil.

"Tapi itu bisa balik? Enggak ada kantong Doraemon?" tanya Feni Rose penasaran. "Enggak ada, bisa balik Alhamdulillah," jawab Uut.

Perempuan berusia 40 tahun ini kemudian membagikan rahasia lain mendapat tubuh singset selain memakai korset dan setagen. Uut mengaku ada perlakuan khusus yang dipakainya untuk merawat bagian perutnya.

"Di dalamnya diolesin apa?" tanya Feni Rose. "Enggak pakai, cuma minyak telon atau baby oil," balas Uut.

Uut pun berharap kebiasaan memakai setagen tersebut terus dilakukan demi menjaga bentuk tubuh. "Mudah-mudahan bertahan terus, karena kan menjaga aja. Nanti kalau punya anak ketiga biar enggak melar-melar banget," pungkasnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait