Tinggal Tayang, BL 'Oh! My Assistant' Tetap Syuting Ulang usai Nam Yoon Sung NOIR Aniaya Eks Pacar
Instagram/n__ys
TV

Drama BL 'Oh! My Assistant' akhirnya memberikan pernyataan resmi mereka usai sang pemeran utama, Nam Yoon Sung NOIR diungkapkan sebagai pelaku aniaya kepada mantan kekasihnya.

WowKeren - Baru-baru ini, "blind item" idol menjadi pelaku kekerasan kepada mantan kekasihnya membuat heboh. Idol ini disebut adalah mantan peserta "Produce 101" musim 2 yang mendebutkan Wanna One.

Nam Yoon Sung NOIR akhirnya diungkapkan terang-terangan oleh media menjadi sosok yang dihukum 1 tahun penjara dengan 2 tahun masa percobaan mulai Agustus tahun lalu. Hal ini usai publik menuntut nama idol dibeberkan lantaran dinilai memiliki karakter yang harus diwaspadai. Ini tentu mengejutkan mengingat ia dikabarkan baru-baru ini masih syuting drama boys love (BL) adaptasi webtoon "Oh! My Assistant".

Publik ramai menuntut agar tim produksi "Oh! My Assistant" mengeluarkan Nam Yoon Sung dari jajaran pemeran. Nam Yoon Sung diketahui menjadi pemeran utama pada drama ini.

Hari ini, Rabu (24/8) tim produksi "Oh! My Assistant" akhirnya mengungkapkan posisinya. Syuting diungkapkan sebenarnya telah selesai namun Nam Yoon Sung resmi didepak dari drama ini.


Poster \

Sumber: Naver

"Oh! My Assistant" diputuskan akan syuting ulang dengan pemeran baru dari awal. Meski begitu, sosok yang akan menggantikan posisi Nam Yoon Sung masih belum diketahui.

"Kami mengetahui kasus yang menyangkut Nam Yoon Sung dan menyadari itu adalah kasus serius. Saat ini kami sedang mendiskusikan tentang berbagai pilihan untuk mengganti pemain atau menghilangkan bagiannya, menjalani syuting ulang, dan jadwal tayang," beber perwakilan rumah produksi, "Oh! My Assistant" yakni Long Bridge Studio.

Sementara itu, "Oh! My Assistant" sendiri pada awalnya direncanakan untuk ditayangkan tahun ini. Namun, karena kasus yang menimpa sang pemeran utama ini tentu akan memengaruhi penayangan.

"Oh! My Asistant" adalah drama yang menceritakan mengenai Seon Ho adalah seorang seniman yang menggambar webtoon dewasa. Ini dimulai sebagai cara mudah untuk menghasilkan uang, tetapi itu menyebabkan beberapa efek samping yang tidak terduga: dia belum terangsang selama lebih dari dua tahun! Karena kelelahan, dia menyewa seorang asisten. Hanya saja dia tidak berharap dia begitu imut! Mu Yeong bersih, berbakat, dan tampak bersemangat. Mu Yeong sendiri terungkap adalah penggemar Seon Ho.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru