Merinding, Dugaan Knetz Benar Soal Nam Yoon Sung NOIR 'Blind Item' Idol Aniaya Eks Pacar
Instagram/n__ys_
Selebriti

Nam Yoon Sung NOIR diungkapkan menjadi idol 'blind item' yang disebut mendapatkan hukuman percobaan karena telah mengancam dan menganiaya mantan kekasih yang menolak bertemu.

WowKeren - Sebelumnya, para penggemar K-Pop dibuat heboh dengan "blind item" yang menyebutkan seorang idol menjadi pelaku kekerasan kepada mantan kekasihnya. Idol tersebut mengancam dengan pisau, membobol rumah, hingga menggeret mantan kekasihnya yang menolak untuk bertemu.

Idol ini mendapatkan hukuman 1 tahun penjara dengan 2 tahun masa percobaan. Selain itu, idol ini juga dihukum 80 jam pelayanan masyarakat.

Media tidak langsung membeberkan nama dari idol tersebut dan hanya memberikan ciri-ciri. Idol tersebut diungkapkan adalah mantan peserta "Produce 101" musim 2 yang mendebutkan Wanna One. Ia disebut berusia antara 27 tahun, bisa dikatakan lahir di 1995 atau 1996 tergantung dilihat dari perhitungan usia Korea atau internasional. Lalu, idol tersebut diungkapkan debut di grup tahun 2018.

Sejak laporan ini diungkapkan, Knetz sudah ramai menebak-nebak sosok idol yang dimaksud. Pasalnya, dengan sikap tersebut dinilai tak layak mendapatkan dukungan sebagai idol.


Knetz melalui komunitas daring menyeret nama Nam Yoon Sung NOIR lantaran dinilai sangat pas dengan ciri-ciri idol tersebut. Knetz pun meminta media untuk terang-terangan menyebutkan sosok idol bermasalah tersebut.

Tak lama usai tebak-menebak Knetz, media benar-benar merilis bahwa Nam Yoon Sung adalah idol yang mendapatkan hukuman karena menganiaya mantan kekasihnya tersebut.

Nam Yoon Sung diketahui adalah salah satu peserta di "Produce 101" musim 2 namun keluar lebih awal karena masalah kesehatan. Ia merupakan kelahiran 19 Agustus 1996.

Nam Yoon Sung kemudian debut di grup berisikan 9 orang yakni NOIR pada tahun 2018. Ia mendapatkan posisi sebagai lead vocal, rapper, dan visual dalam grup.

Sementara itu, LUK Factory yang merupakan agensi dari Nam Yoon Sung belum memberikan tanggapan terkait dengan media yang telah blak-blakan menyebutkan nama artis mereka. Sebelumnya, Nam Yoon Sung sulit dipercayai sebagai pelaku lantaran dikabarkan tengah syuting film boys love (BL) "Oh! My Assistant" baru-baru ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel