Usai Kang Seung Yoon, Media Korea Beber Kesaksian Idol Gen 2 Soal Beli Mobil Pasti Punya Pacar
YG Stage
Selebriti

Media Korea Selatan langsung membahas pernyataan beberapa idol generasi 2 yang menyinggung mengenai membeli mobil adalah salah satu ciri-ciri tengah menjalin hubungan asmara.

WowKeren - Kang Seung Yoon WINNER (II) baru saja terkena rumor kencan usai diduga bergandengan tangan dengan aktris rookie Mun Ji Hyo. YG Entertainment sendiri menolak untuk memberikan konfirmasi terkait kabar ini karena berhubungan dengan kehidupan privasi 2 artis mereka.

Penolakan YG Entertainment ini justru membuat penggemar yakin bahwa isu Kang Seung Yoon dan Mun Ji Hyo berpacaran benar adanya. Pasalnya, YG Entertainment langsung membantah jika rumor salah.

Usai isu Kang Seung Yoon berpacaran ini kemudian membuat pernyataan sederet idol bak bukti pendukung. Media Korea Selatan 10teen Asia membuat artikel berjudul "'Beli mobil = 100% cinta'... Sinyal kencan idol yang tidak pernah gagal". Kang Seung Yoon diketahui menjadi salah satu idol yang beberapa waktu lalu membeli mobil baru.

Idol yang tiba-tiba membuat SIM dan membeli mobil ini bak "sinyal" bahwa ia memiliki kekasih. Hal tersebut sempat dibenarkan oleh Kwanghee ZE:A di acara "Strong Heart" di 2012.

Kang Seung Yoon WINNER membeli mobil

Sumber: Naver


"Setelah beberapa saat sejak debut saya, saya membutuhkan sebuah mobil. Alasan para idol membeli mobil adalah 100% cinta," beber Kwanghee kala itu. Ia menyebutkan bahwa ketika kencan dengan anggota grup idol wania di daerah Sungai Han, banyak mobil mewah dengan kaca redup di sekitar. Ia juga pernah bertemu pasangan selebriti pada salah satu mobil.

Sandara Park eks 2NE1 juga mengakui suka kencan dalam mobil pada acara MBC "Video Star" di 2019. "Jika kita memiliki mobil, kita pergi berkencan dengan mobil, dan jika kita tinggal sendiri, kita biasanya berkencan di rumah. Pada jam 12 malam, kita pergi naik gunung untuk mencari hal-hal restoran ayam yang tidak populer," cerita Dara.

Soyu eks Sistar dan Son Dam Bi juga mengakui kencan di mobil pada acara "Scance" Juni lalu. "Aku secara pribadi menyaksikan seorang selebriti berkencan. Seorang selebriti wanita keluar dan melihatku, dan kemudian seorang selebriti pria juga keluar," ungkap Soyou.

Kencan mobil para idol yang sempat menghebohkan sebelumnya pun seperti Tae Yeon Girls' Generation dan Baekhyun EXO dengan terciduk di dalam mobil Mercedes Benz. Mei lalu, pasangan diduga V Bangtan Boys dan Jennie BLACK PINK juga disebut berlibur bersama di Pulau Jeju meski kabar kencan tak bisa dipastikan karena kedua agensi memilih bungkam.

Sementara itu, para idol dikabarkan mengetahui "sinyal" terkait SIM ini. Sehingga, biasanya akan terang-terangan mengatakan kepada penggemar bahwa mereka tidak membuat SIM. Formula "idol = mobil = cinta" yang bak turun temurun dari idol K-Pop generasi 1 ini dinilai menarik oleh 10Teen Asia.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru