Respons YG ke Isu Kang Seung Yoon WINNER Pacaran Dibandingkan dengan Jennie BLACKPINK-V BTS
Instagram/yg_stage/jennierubyjane
Selebriti

Respons yang diungkapkan YG Entertainment terkait kabar Kang Seung Yoon WINNER dan Mun Ji Hyo menjalin hubungan asmara dibandingkan dengan tanggapi Jennie BLACKPINK serta V BTS.

WowKeren - Kang Seung Yoon WINNER (II) mendapatkan rumor bahwa ia tengah berkencan dengan Mun Ji Hyo. Hal ini karena diduga potret keduanya yang tengah bergandengan tangan tersebar di media sosial.

YG Entertainment sendiri menolak untuk memberikan respons terkait dengan rumor kencan tersebut. YG Entertainment mengungkapkan bahwa sulit mengonfirmasi lantaran hal tersebut adalah kehidupan pribadi Kang Seung Yoon.

"Sulit untuk mengonfirmasi urusan pribadi artis," jelas YG Entertainment. "Sulit untuk mengonfirmasi urusan pribadi artis," lanjut agensi tersebut terkait dengan kabar kencan Kang Seung Yoon.

Pernyataan YG Entertainment ini kemudian dibandingkan dengan kala membahas mengenai rumor kencan artis lainnya. Terutama Jennie BLACK PINK dan V Bangtan Boys yang juga disebut berpacaran usai potret diduga keduanya kala kencan di Pulau Jeju tersebar di media sosial pada Mei lalu.

Kala itu, YG Entertainment juga memberikan tanggapan singkat terkait Jennie disebut menjalin hubungan asmara. "Kami tidak memiliki apa-apa untuk dikatakan," kata YG Entertainment kala itu. "Kami akan memberi tahu Anda jika kami memiliki tanggapan yang berbeda untuk dibagikan," lanjut agensi ini.

HYBE Labels selaku agensi V sendiri memutuskan untuk terus bungkam terkait dengan rumor kencan dengan Jennie ini. Hal ini membuat dugaan justru keduanya benar-benar berkencan mengingat biasanya HYBE Labels tanggap akan rumor salah misalnya kabar Rap Monster disebut akan menikah tak lama usai isu V dan Jennie berpacaran muncul.

Sedang, YG Entertainment sejak beberapa tahun terakhir memilih enggan berkomentar terkait dengan rumor kencan. Kala G-Dragon BIG BANG juga disebut berkencan dengan Jennie juga memberikan pernyataan serupa dengan Kang Seung Yoon dan Mun Ji Hyo.

"Kami tidak dapat mengonfirmasi apa pun tentang kehidupan pribadi artis kami. Kami meminta pengertian Anda," kata YG Entertainment usai laporan Dispatch kala itu.

Kala heboh kabar Jennie dan Kai EXO kencan, SM Entertainment yang memberikan pernyataan membenarkan. Sedang, YG Entertainment pada awalnya memberikan pernyataan menggantung. Sebelum akhirnya menyebutkan SM Entertainment yang akan memberikan pernyataan.

"Kami tidak mengetahui rumor kencan yang melibatkan Jennie. Kami sedang menyelidiki masalah ini," ucap YG Entertainment awalnya. "SM akan merilis pernyataan," lanjutnya beberapa saat setelahnya.

Kesamaan respons YG Entertainment atas isu Kang Seung Yoon ini membuat penggemar semakin yakin bahwa Jennie dan V memang menjalin hubungan asmara. Namun, tentu kabar para idol ini benar-benar berkencan tidak bisa dibuktikan benar 100% mengingat konfirmasi abu-abu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait