Unggahan Terbaru Bikin Syok, Instagram Nathalie Holscher Kena Hack?
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Diduga kena hack, publik heboh menyerbu akun Instagram terverifikasi milik Nathalie Holscher usai mengunggah sebuah foto terbaru dari karakter populer ini yang bikin kaget.

WowKeren - Ada keanehan yang terlihat dari akun Instagram milik Nathalie Holscher saat ini. Hal tersebut membuat publik sontak ramai dan menyerbu lapak IG mantan istri Sule tersebut. Apa yang sebenarnya terjadi?

Usut punya usut, publik rupanya heboh membicarakan mengenai beberapa perubahan yang terjadi pada akun Instagram resmi milik Nathalie Holscher saat ini. Akun IG dengan lebih dari lima juta followers tersebut mendadak kehilangan semua postingannya dan hanya tersisa satu postingan terbaru yang muncul di bagian feed.

Unggahan Terbaru Bikin Syok, Instagram Nathalie Holscher Kena Hack?

Instagram/@nathalieholscher

Unggahan itu sendiri tak kalah bikin netizen kaget dan syok. Bagaimana tidak, saat semua foto-foto Nathalie yang lain hilang, Instagramnya justru muncul sebuah gambar dari karakter populer yakni Joker. Tak ada caption apapun yang tertulis pada foto tersebut. Namun justru hal ini membuat publik bertanya-tanya tentang hal yang terjadi pada IG Nathalie Holscher.

Tak hanya itu, perbedaan lain terlihat jelas pada foto profil. Meski nama akun tersebut tak berubah, namun nampak Instagram Nathalie ini sudah tak memiliki foto pada bagian profilnya.


Kolom komentar postingan terbaru itu tak pelak diserbu oleh netizen yang kebingungan dengan penampilan IG Nathalie saat ini. Namun sederet keanehan ini membuat warganet juga ramai menduga jika akun Instagram Nathalie Holscher tengah berada di tangan orang tak bertanggung jawab alias terkena hack

Unggahan Terbaru Bikin Syok, Instagram Nathalie Holscher Kena Hack?

Instagram/@nathalieholscher

Kagettt,” ungkap akun @kingfaa******. “Kena hack si ini mah,” ujar @_intan******. “Dihack lagi?” tanya akun @heln*****. “Hacker.. Ya Allah.. semoga bs segera diatasi,” duga akun @sri*****.

Namun sayangnya hingga saat ini belum ada pernyataan pasti dari Nathalie Holscher sendiri. Akan tetapi dugaan jika akun Instagramnya tengah diretas oleh oknum jahat bak semakin diperkuat oleh komentar sang adik, Nadya Holscher yang meminta akun tersebut untuk dikembalikan.

Halo, balikin dong account kaka gue!!!JANGAN JAHAT JADI ORANG!!” pinta Nadya Holscher di kolom komentar.

Lantas bagaimana saat ini nasib Instagram tersebut? Kita tunggu saja kabar langsung dari Nathalie Holscher ya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait