BLACKPINK Rilis Video Dance Practice 'Pink Venom', Koreografinya Tuai Komentar Begini
Musik

Koreografer 'Pink Venom' diciptakan oleh Lee Jung, Terran, Kiel, dan Sienna. Dirilisnya video dance practice ini pun tak luput dari perhatian netizen di komunitas online TheQoo

WowKeren - Sebelum merilis full album kedua September mendatang, BLACKPINK terlebih dulu comeback lewat single pra-rilis berjudul "Pink Venom" pada 19 Agustus lalu. Baru-baru ini, YG Entertainment merilis video dance practice untuk lagu bergenre hip hop tersebut.

Dari video dance practice ini, kita bisa memperkirakan akan seperti apa performance "Pink Venom" di atas panggung. Di sini, Jennie dan kawan-kawan menari diiringi para dance, membuat koreografi lagu mereka terlihat lebih heboh dari biasanya.

Koreografer "Pink Venom" diciptakan oleh Lee Jung, Terran, Kiel, dan Sienna. Dirilisnya video dance practice ini pun tak luput dari perhatian netizen di komunitas online TheQoo, yang tak sabar ingin segera melihat aksi panggung mereka.


"Gila, mereka akhirnya menunjukkan kepada kita koreografinya," komentar netizen. "Wow, kali ini koreografi BLACKPINK benar-benar bagus, kekeke," kata netizen lainnya. "Serius, terima kasih YG-ah. Sialㅠㅠㅠㅠㅠㅠ," ujar yang lain.

"Koreografinya sangat bersih dan bagusㅠㅠㅠㅠ Aku tidak menyangka koreografi mereka akan jatuh sebelum rilis fisik, terima kasih YG-yah..." kata netizen. "Wow ini koreografi terbaik dari BLACKPINK," komentar yang lain. "Aku sangat menantikan VMA," imbuh lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK akan tampil di program musik SBS "Inkigayo" akhir pekan ini. Mereka kemudian akan tampil di MTV Video Music Awards 2022 dan menyanyikan "Pink Venom." Di ajang penghargaan tersebut, BLACKPINK juga dinominasikan untuk Group of the Year.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru