Dahyun TWICE Ingin Tampil Lebih Terbuka Saat di Amerika?
Instagram/dahhyunnee
Selebriti

Dahyun TWICE berbagi cerita mengenai konser tour global grup mereka yang telah diselenggarakan paruh pertama tahun 2022. Dahyun juga berbicara mengenai perubahan gaya tampilannya baru-baru ini.

WowKeren - TWICE tak terbantahkan merupakan salah satu bintang KPop yang meraih popularitas dan kesuksesan global. Salah satu membernya, Dahyun TWICE baru-baru ini pun memamerkan statusnya sebagai "bintang global" di acara "Radio Star". Di mana Dahyun TWICE tampil sebagai salah satu bintang tamu di episode terbaru MBC "Radio Star" yang tayang pada Rabu (24/8).

Dalam kesempatan itu, Dahyun turut mengungkap perubahan gayanya baru-baru ini. Termasuk soal keinginannya untuk bisa tampil lebih terbuka saat berada di Amerika Serikat. Di mana hal itu menjadi kekhawatirannya di masa awal-awal debut.

"Ketika saya pertama kali debut, saya khawatir tentang mengekspos tetapi di AS, saya ingin menunjukkan semuanya, jadi saya hanya mengenakan atasan pendek dan para penggemar menjadi gila," ungkap Dahyun dalam acara tersebut.

Dahyun juga berbagi cerita mengenai tur global TWICE di Jepang dan Amerika Serikat yang diselenggarakan pada Februari hingga Mei tahun 2022 ini. Dahyun mengawalinya dengan mengungkap perbedaan konser di Korea Selatan dan luar negeri.


"Kami melakukan tur di Jepang dan AS dari Februari hingga Mei tahun ini. Di Korea, kami mengadakan pertemuan penggemar setiap tahun, dan kami berdandan untuk membuat penggemar kami tertawa," ujar Dahyun.

Dahyun pun mengenang kembali perjuangannya untuk cosplay sebagai karakter Annabelle dan Genie. Dahyun pun melakukan segalanya secara total dan tak malu menunjukkan sisi lucu dan konyolnya dengan kostum cosplay tersebut.

"Saya berpakaian seperti Annabelle dan Genie. Saat berdandan seperti jin, saya memakai bidal karena saya harus mengikat semua rambut saya dan membuatnya botak. Saya melukis semuanya dengan warna biru dan membuat alis saya, dan seterusnya. Ada juga penggemar yang datang dengan kostum lengkap yang sama. Saya tidak bisa tidak melihat mereka," beber Dahyun.

"Di AS, penggemar membuat plakat, tetapi daripada menggunakan foto cantik kami, mereka membuatnya dengan foto yang akan menarik perhatian kami," pungkas Dahyun mengungkap apa yang terjadi saat konser di AS.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait