Sering Dijodoh-jodohkan, Nathalie Holscher Ternyata Insecure dengan Status Jandanya
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher akui dirinya jadi pribadi yang lebih tertutup dan kerap minder sejak resmi bercerai dengan Sule. Lantas bagaimana cara Nathalie mengatasai perasaannya itu?

WowKeren - Sejak resmi bercerai dengan Sule, Nathalie Holscher mengaku dirinya berubah menjadi pribadi yang lebih introvert alias tertutup. Perpisahan dengan Sule agaknya meninggalkan luka yang belum kering dalam hati Nathalie.

Nathalie mengaku minder dengan statusnya kini sebagai janda beranak satu. Ia seringkali bertanya apakah masih ada pria yang bersedia menerima dirinya apa adanya, yakni single parents yang sudah memiliki anak.

"Aku kan dengan status kayak gini emang ada (yang mau). Aku kayak gini loh. Kadang suka kayak gitu," kata Nathalie Holscher dalam tayangan YouTube KH Infotainment, Kamis (25/8).

Dengan kesendiriannya ini, tak jarang Nathalie kerap dijodoh-jodohkan dengan pria mana pun yang berinteraksi dengannya. Mulai dari Ustaz Kasif Heer sampai Frans Faisal, adik ipar mendiang Vanessa Angel.


Namun, Nathalie sendiri tak tahu dengan kedekatannya dengan pria-pria tersebut. "Jadi yang deket-deket nggak tahu deh itu deket atau nggak. Kadang suka rada oon juga sih," sambungnya seraya tertawa.

Kendati demikian, Natahlie Holscher merasa dirinya tidak bisa terus bersikap seperti ini. Insecure hanya akan membuatnya terpuruk dan tidak mengenal dunia luar. Oleh karena itu, mantan ibu sambung Rizky Febian ini mencoba menutupi perasaan tersebut dengan tampil percaya diri di setiap kesempatan.

"Malu-maluin saja pokoknya. Pede saja, malu-maluin. Sudah bodo amat pede-in saja," terang Nathalie.

Saat ditanya terkait hubungannya dengan Sule, Nathalie menyebut semuanya berjalan dengan lancar sampai saat ini. Sang komedian disebut rajin video call setiap hari dengan sang anak, baby Adzam. "Alhamdulillah tetap terjaga. Video call setiap hari untuk anaknya," ucapnya lagi.

Diakui perempuan kelahiran tahun 1992 tersebut, Sule tak memiliki jadwal tertentu untuk bertemu Adzam. "Nggak ada jadwal karena Akangnya juga sibuk. Jadi kalau dia bisa menyempatkan waktu, datang," pungkas Nathalie Holscher.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait