BLACKPINK Bakal Buka Store Konsep Pop Up 'Pink Venom' untuk Rayakan Comeback
Twitter/ygofficialblink
Musik

BLACKPINK telah menyiapkan banyak kejutan dan acara untuk comeback terbaru mereka. Salah satunya, BLACKPINK bakal mengadakan concept pop up store 'Pink Venom'.

WowKeren - Setelah penantian sekian lamanya, comeback BLACKPINK (Black Pink) yang diantisipasi akhirnya terlaksana. Girl group besutan YG Entertainment itu akhirnya memulai comeback dengan peluncuran MV dan single pra rilis, "PINK VENOM".

Untuk merayakan comeback mereka, BLACKPINK akan menyelenggarakan concept pop up store "Pink Venom". Acara tersebut diagendakan dilaksanakan di The Hyundai Seoul 'Sounds Forest' di Yeouido, yang merupakan salah satu mall terbesar di Soul, Korea Selatan.

Hal itu seperti informasi yang telah dibagikan pihak YG Entertainment lewat media sosial, satunya Instagram resmi BLACKPINK, @blackpinkofficial. Menurut informasi di postingan tersebut, event concept pop-up store "Pink Venom" akan dibuka mulai pada tanggal 29 Agustus minggu depan.

BLACKPINK Bakal Buka Store Konsep Pop Up \'Pink Venom\' untuk Rayakan Comeback

Instagram


"BLACKPINK 'Pink Venom' Concept Pop-Up -DATE : 2022.08.29(MON) - 2022.09.04(SUN) -LOCATION : The Hyundai Seoul, 5F Sounds Forest #BLACKPINK #λΈ”λž™ν•‘ν¬ #PreReleaseSingle #PinkVenom #ConceptPopUp #20220829 #YG," bunyi caption dalam salah satu postingan terbaru di @blackpinkofficial, Kamis (25/8) hari ini.

Fakta baru juga turut terungkap lewat pengumuman tersebut. BLACKPINK rupanya merupakan girl group K-pop pertama yang mengadakan acara pop-up besar di lokasi tersebut.

Toko pop-up dilaporkan akan mencerminkan konsep video musik "Pink Venom". Sementara acara tersebut akan dibuka secara gratis untuk umum mulai 29 Agustus hingga 4 September KST.

Seperti diketahui, BLACKPINK kembali mendulang berbagai prestasi luar biasa lewat lagu comebanck-nya kali ini, "PINK VENOM". Dilaporkan bahwa "PINK VENOM" sukses menduduki puncak tangga lagu dan trend lain di seluruh dunia segera setelah perilisannya.

Tak hanya itu, pencapaian video musiknya juga telah memecahkan rekor di YouTube. BLACKPINK juga dikabarkan baru saja sukses membuat sejarah Spotify dengan single baru mereka. "Pink Venom" kini telah membuat debut yang mengesankan di posisi 1 di tangga lagu Global Top Songs Spotify, menjadikannya lagu berbahasa Korea pertama dalam sejarah yang menduduki puncak tangga lagu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru