Fadly Faisal Nyeletuk Ingin Bentuk Band Bareng Sederet Artis Ini, Disambut Antusias?
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Fadly Faisal mendadak ingin membentuk sebuah band dengan artis-artis ini sebagai membernya. Kira-kira celetukan Fadly ini benar wacana serius atau hanya candaan semata?

WowKeren - Fadly Faisal memang memiliki banyak bakat di dunia hiburan. Selain menjadi seorang model, kakak Fujianti Utami ini juga sudah merambah ke dunia seni peran. Beberapa kali ia menunjukkan bakat aktingnya saat membintangi web series maupun jadi model video klip.

Namun belum lama ini, tak ada angin atau pun hujan, Fadly Faisal tetiba kepikiran ingin membentuk sebuah band. Hal itu diutarakan langsung oleh Fadly dalam unggahan terbaru di Instagram-nya.

Dalam unggahan tersebut, Fadly memperlihatkan momen trip-nya saat berada di Singapura. Bersama adik, kekasih, dan teman-temannya, anak ketiga dari empat bersaudara ini memamerkan berbagai pose kocak. Mulai dari pose bebas sampai yang paling random dengan mengangkat kedua tangan di atas kepala.

Sama-sama memiliki tingkah kocak, Fadly akhirnya kepikiran ingin membentuk sebuah band. Membernya tentu saja mereka-mereka yang ada dalam video. Diantaranya ada Fuji, Thariq Halilintar, Rebecca Klopper, Lula Lahfah, serta beberapa rekannya yang lain.

Fadly Faisal Nyeletuk Ingin Bentuk Band Bareng Sederet Artis Ini, Disambut Antusias?

Instagram

"Kayanya seru ya kalau kita bikin Band," tulis Fadly Faisal sebagai keterangan unggahannya, Kamis (25/8).

Langsung saja unggahan Fadly Faisal ini banjir komentar warganet. Mereka menyambut antusias rencna Fadly tersebut. Namun dengan catatan, netter menolak jika Fadly untuk menempati posisi vokalis. Dengan parasnya yang tampan, netter lebih menyarankan pria 22 tahun itu untuk menempati posisi drum atau menjadi visual saja.

"Selama ai ga ikutan nyanyi kayaknya ga masalah sih," komentar warganet. "Tapi ai jgn nyanyi yaaa jadi visual ajaa," imbuh akun lain. "Asal vocal nya jgn ai takut nya klo ai yg nyanyi penonton nya kabur," tutur lainnya.

"Maaf maaf banget ai dengan segala kerendahan hati lebih baik ai jangan ikutan, ai emang ada bakat nyanyi kok tapi lebih baik di pendam daripda telinga orang pecah karna suara ai," canda akun @_sarti*******. "Ai bagian drum aja ya soalnya sama² berisik," sara @icha*****. "Udah siap nih mau beli tiket buat nonton band nya ai and friends 😂," kata pemilik akun @yesi******.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait