Sikap Manis V BTS di Pesawat Bikin Fans Meleleh di Tengah Gosip Kencan, Ini Kata Netizen
Selebriti

V dengan manis mengepalkan tinjunya menikmati ritme. Setelah itu, ia melepas headset dan mendekatkannya ke lensa kamera, membuatnya terlihat seperti memasang headset pada fans.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) menarik perhatian dengan membagikan kesehariannya mendengarkan lagu-lagu cinta yang manis. Ini diungkapkan penyanyi kelahiran 1995 tersebut lewat video dirinya di pesawat melalui platform fandom Weverse pada 25 Agustus.

Sebelumnya pada 24 Agustus, V berangkat ke New York, Amerika Serikat melalui Bandara Internasional Incheon untuk pemotretan. Setelah naik pesawat, pelantun "Permission to Dance" itu memakai headset dan seolah jatuh cinta dengan musik.

V dengan manis mengepalkan tinjunya menikmati ritme. Setelah itu, pemilik nama asli Kim Taehyung tersebut melepas headset dan mendekatkannya ke lensa kamera, membuatnya terlihat seperti memasang headset pada fans.

V juga mengungkapkan daftar putar yang dia dengarkan, menunjukkan bahwa "It's De-Lovely" sedang diputar. "It's De-Lovely" adalah lagu yang dirilis oleh Tony Bennett dan Lady Gaga pada Oktober tahun lalu, yang menyampaikan pesan khas tentang hati seseorang yang sedang jatuh cinta.


Sikap Manis V BTS di Pesawat Bikin Fans Meleleh di Tengah Gosip Kencan, Ini Kata Netizen

Weverse

Para netizen di komunitas online TheQoo pun membicarakan video V ini. Selain mengagumi wajah gantengnya, mereka juga dibuat meleleh dengan sikap manis V, sama seperti penggemar.

"Ha, sial, dia membuatku mengumpat keras saking tampannya dia. Aku datang untuk melihat lagi," komentar netizen. "Dia sangat imut dan pakaiannya terlihat lembut dan nyaman," kata netizen lainnya. "Wow, wajahnya mengesankan. Dia biasku tapi aku bertanya-tanya bagaimana dia bisa terlihat seperti itu, kekekeke," ujar yang lain.

"Dia sangat gila, bagaimana dia bisa begitu ganteng? Dia penipu karena nggak pakai makeup di pesawat seperti ituㅠㅠㅠ Gilaㅜㅜ Dia sangat ganteng," kata netizen. "Lihat bagaimana dia memberikan headphone untuk ARMY untuk mendengarkan. Dia sangat manis sampai aku menangis," komentar yang lain. "Ada apa dengan headphone ituㅠㅠㅠ Beneran cowok yang romantisㅠㅠ Kenapa dia sangat imut," imbuh lainnya.

Sementara itu, V tengah ditimpa rumor kencan dengan Jennie BLACKPINK (Black Pink). Gosip ini pertama kali muncul pada bulan Mei, ketika foto-foto seorang pria dan wanita yang diduga sebagai Jennie dan V sedang mengemudi di Pulau Jeju menjadi viral secara online. Terlepas dari rumor kencan yang terus berlanjut, agensi V dan Jennie belum membuat pernyataan apa pun.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru