Teuku Wisnu Bikin Melongo Usai Bagikan Video Tutorial Tarian Jari, Anak Muda Ikut Kena Sentil
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Teuku Wisnu memperlihatkan video tutorial tarian jari yang sedang viral. Dengan bangga suami Shireen Sungkar ini memamerkan kepiawaiannya sampai membuat takjub.

WowKeren - Teuku Wisnu dikenal sebagai sosok humoris. Tak jarang Wisnu membagikan konten kocak disertai dengan jokes receh ala bapak-bapak yang sudah jadi ciri khasnya.

Namun kali ini dalam video terbaru, Wisnu malah sukses membuat melongo. Pasalnya suami Shireen Sungkar ini membagikan video tutorial tarian jari berdasarkan emoji yang sedang viral. Tampak sederet emoji tangan dengan beragam arti yang akan diperagakan.

Wisnu tampak memperagakan sederet gerakan jari emoji itu dengan cepat. Namun jika diperhatikan dengan seksama, gerakan Wisnu tersebut tampak asal-asalan. Ia hanya berhasil memperlihatkan gerakan finger heart yang ada di akhir tutorial emoji.

Teuku Wisnu

Instagram


Seorang laki-laki yang berada di samping Wisnu pun sampai dibuat takjub. Bahkan laki-laki itu sampai bertepuk tangan karena kepiawaian yang diperlihatkan Wisnu.

Wisnu tentu saja bangga dengan yang diperlihatkan dalam video. Ia bahkan menyentil anak-anak muda yang biasanya melakukan gerakan jari semacam itu.

"SEBUAH TUTORIAL," tulis Wisnu di Instagram pada Kamis (25/8). "Masa kaya gini aja gak bisa duhai anak muda?? Huft"

Postingan Wisnu ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Tak sedikit netizen takjub sampai geleng-geleng kepala menyaksikan video bapak tiga anak itu.

"@teukuwisnu Bang cepet banget tolong ajarin," kata Lucky Perdana. "Hanya suhu yg bisa kek gini...park wish nu emang beda," sambung akun @ambu***. "Alhamdulillah migran saya hilang," tambah akun @herli***. "MaasyaaAllah tabarakallah .. slomo pliiissss tutorialnya ," seru akun @voca***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait