Berdarah India, 10 Potret Seleb TikTok Jill 'Gorden' Kenakan Outfit Ala Bintang Bollywood
TikTok/jill_shine
Selebriti

Jill Shine, seorang penjual gorden belakangan ini viral di TikTok. Terungkap pula bahwa perempuan cantik tersebut ternyata berdarah India yang besar di Deli Serdang, Sumatera Utara.

WowKeren - Belakangan ini sosok Jill Shine atau juga akrab disapa Jill 'Gorden' viral di TikTok. Perempuan yang akrab disapa Kak Jill ini merupakan penjual gorden yang punya ciri khas tersendiri saat menjajakan jualannya. Dengan suara khas dan template kata-kata yang dimilikinya, Kak Jill viral dan disukai banyak orang.

Bahkan ada sebuah lagu bertajuk "10 Gelombang Kanan, 10 Gelombang Kiri" yang terinspirasi dari cara Kak Jill berjualan. Sementara itu terkuak bahwa Kak Jill merupakan perempuan berdarah India yang besar di Deli Serdang, Sumatera Utara. Terungkap pula bahwa Kak Jill adalah saudara dari aktor Robby Shine yang juga berdarah India.

Viral di TikTok, Kak Jill telah memiliki jumlah pengikut sebanyak 500 ribu lebih dna like 7,6 juta. Dalam unggahannya, Kak Jill tak hanya sibuk menjual gorden namun juga kerap mencuri perhatian dengan gaya berpakaiannya yang ala artis Bollywood yakni mengenakan sari. Seperti apa? Intip di sini!

(wk/rosi)

1. Padu Padan Sari


Padu Padan Sari
TikTok/jill_shine

Kak Jill mengunggah potret tengah berjoget diiringi musik. Ia mengenakan outfit rok dan selendang namun mengganti bagian atasan dengan tanktop abu-abu. Kak Jill juga memakaikan adalah scarf atau selendang khas India atau yang akrab disebut dupatta. Seperti biasa, rambut ikal Kak Jill digerai ke samping.

2. Tampil Blink-blink


Tampil Blink-blink
TikTok/jill_shine

Kak Jill tampil memesona dengan balutan outfit yang blink-blink serta berkilau. Ia mengenakan busana dengan brokat yang juga dilengkapi dupatta. Kak Jill mengangkat dupatta dengan gaya gemulai ala adegan di film-film.

3. Kenakan Dupatta


Kenakan Dupatta
TikTok/jill_shine

Kak Jill mengunggah video singkat diiringi sound lagu Bollywood dan dengan slow motion menyingkap dupatta yang menutup kepalanya. Kak Jill juga memberikan tatapan lembut sehingga tampak ala-ala film India. Menurut kalian gimana?

4. Kenakan Sari Serba Merah


Kenakan Sari Serba Merah
TikTok/jill_shine

Kak Jill tampil memukau dalam balutan sari India dan full make up. Kak Jill memakai sari merah dan perhiasan emas-emasan. Kukunya juga dihiasi dengan kutek warna merah senada dengan baju yang ia kenakan. Warna merah sendiri umumnya menjadi ciri khas pernikahan di India. Namun pada momen di atas, Kak Jill tak membeberkan alasan ia mengenakan full make up dan sari merah.

5. Kompak Kenakan Sari dengan Keluarga


Kompak Kenakan Sari dengan Keluarga
TikTok/jill_shine

Tak jarang Kak Jill membagikan potret bersama keluarganya. Pada momen di atas, ia bersama keluarga sepertinya tengah mengadakan suatu acara. Pasalnya mereka kompak mengenakan sari dan mengabadikan momen bersama.

6. Kenakan Sari Lengkap dengan Aksesoris


Kenakan Sari Lengkap dengan Aksesoris
TikTok/jill_shine

Kak Jill sangat aktif di TikTok dan kerap mengunggah video. Kali ini ia tampil dengan sari cokelat dan memperlihatkan senyum kalem. Kuku tangan Kak Jill terlihat dicat merah dan ia memakai gelang serta cincin.

7. Hadiri Acara dengan Kenakan Sari


Hadiri Acara dengan Kenakan Sari
TikTok/jill_shine

Kak Jill kembali mengunggah momen dirinya mengenakan sari merah dipadu dengan dupatta warna emas. Sepertinya Kak Jill tengah menghadiri sebuah acara formal menilik dari lokasi yang diperlihatkan. Kak Jill cantik banget dengan riasan flawlessnya.

8. Ala-ala Artis Bollywood


Ala-ala Artis Bollywood
TikTok/jill_shine

Kak Jill kembali mengunggah potret dirinya dengan sari merah dan pernak-pernik yang lengkap. Ia memakai gelang, kalung, penutup kepala hingga hiasan yang berada di dahi. Kak Jill menampilkan senyum kalem. Vibe Kak Jil ala-ala bintang Bollywood banget gak nih?

9. Tampil Cerah dengan Sari Pink


Tampil Cerah dengan Sari Pink
TikTok/jill_shine

Kak Jill tampil memukau dalam balutan sari warna pink. Tampaknya ia usai menghadiri sebuah acara. Kak Jill kemudian mengabadikan momen dengan keluarganya. Cantik paripurna, Kak Jill merupakan seorang perempuan kelahiran 12 Juni 1987 yang mana saat ini ia genap berusia 35 tahun.

10. Pakai Sari Saat Promosi


Pakai Sari Saat Promosi
TikTok/jill_shine

Kak Jill aktif mempromosikan gorden yang ia jual. Beda dari biasanya, ia kali ini memakai sari dan tengah berada dalam perjalanan. Kak Jill terlihat membagikan diskon pada tanggal-tanggal tertentu. Kak Jill sendiri diketahui menjual gorden sudah 15 tahun lamanya. Akan tetapi ia baru promosi di TikTok sejak 4 bulan yang lalu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel