Fashion Airport Jennie Berubah Total di New York, Jisoo Anti-Ribet Dibanding Member BLACKPINK
Selebriti

BLACKPINK terlihat sudah sampai di New York, Amerika Serikat dengan selamat. Intip perubahan fashion airport dari Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa dibandingkan kala berangkat.

WowKeren - Jumat, 26 Agustus, BLACK PINK terlihat sudah sampai di New York, Amerika Serikat dengan selamat. Momen BLACKPINK di bandara pun ramai dibagikan oleh para penggemar di media sosial.

Meski begitu, tidak terlalu banyak momen Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa yang tersebar. Pasalnya, keempat idol cantik ini dikabarkan keluar dari pintu keluar khusus dan dijaga ketat.

BLACKPINK sendiri terlihat berjalan santai ketika keluar bandara. Para anggota tampak telah menghapus riasan di wajah mereka. Ini tentu wajar mengingat menjalani penerbangan belasan jam lamanya.

Fashion airport dari anggota BLACKPINK sendiri terlihat sangat berbeda dibandingkan kala berangkat dari Seoul, Korea Selatan. Meski begitu, Jisoo terlihat yang enggan mengganti fashion airport miliknya.


Penampilan Jisoo tampak masih sama persis namun ia mengenakan headphone putih untuk mengatasi bising. Kedua maknae, Rose dan Lisa terlihat mengganti "setengah" dari penampilannya.

Rose mengganti atasan kaos hitam crop top dengan sweater berkerah. Sedang, pada celana dan sepatu masih tampak sama dengan ketika berangkat.

Lisa mengganti celana denim panjang yang ia kenakan dengan sweat pants abu-abu. Atasan kaos putihnya masih sama namun diberi tambahan jaket biru sebagai outer. Sneakers putih Lisa juga sama dengan kala berangkat dari Seoul.

Penampilan Jennie yang benar-benar berubah drastis dari kala berangkat. Jennie mengganti semua pakaiannya dengan setelan pakaian olahraga putih yang nyaman.

Jennie juga tampak mengganti sepatu boot hitam dengan sandal putih. Idol kelahiran tahun 1996 ini tampak swag dengan kacamata hitam pada fashion airport barunya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait