Sekujur Tubuh Pakai Celine, Harga Outfit dan Aksesoris Lisa BLACKPINK di Bandara Tak Main-main
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Untuk sepatu, Lisa mengenakan sepatu kets blok Celine. Aksesori terakhir yang tersemat di tubuh penyanyi kelahiran 1997 itu adalah kalung huruf L dari Bea Bongiasca Jewelry.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) memukau netizen dengan proporsi sempurna dan fashion hipnya dalam perjalanannya ke New York untuk MTV Video Music Awards 2022. Sebagai brand ambassador global Celine, sudah bisa ditebak bahwa Lisa tampil dengan outfit dari brand tersebut.

Dengan percaya diri menyatakan "Aku masih di Celine" dalam rap ikoniknya "Pink Venom", hampir setiap bagian dari tampilan fashion bandaranya berasal dari brand ini. Dia mengenakan Celine Polly Jeans seharga $990 USD (Rp 14,6 juta) dengan Crop Top Chrome Hearts seharga $470 (Rp 6,9 juta).

Lisa melengkapi penampilannya dengan berbagai aksesori Celine, termasuk sabuk Western seharga $590 (Rp 8,7 juta) dan topi baseball seharga $405 (Rp 6 juta). Untuk tas, dia memilih Mini 16 Bag milik Celine seharga $3.200 (Rp 47,4 juta) yang bisa dipakai dengan nyaman sebagai tas selempang ke bandara.


Sekujur Tubuh Pakai Celine, Harga Outfit dan Aksesoris Lisa BLACKPINK di Bandara Tak Main-main Sekujur Tubuh Pakai Celine, Harga Outfit dan Aksesoris Lisa BLACKPINK di Bandara Tak Main-main Sekujur Tubuh Pakai Celine, Harga Outfit dan Aksesoris Lisa BLACKPINK di Bandara Tak Main-main

Newsen

Bahkan detail terkecil pun mahal. Lisa membawa jepit rambut Celine merah muda seharga $475 (Rp 7 juta) yang ia jepitkan di tali tasnya serta ikat rambut seharga $300 (Rp 4,4 juta) di pergelangan tangannya.

Untuk sepatu, Lisa mengenakan sepatu kets blok Celine seharga $850 (Rp 12,5 juta). Aksesori terakhir yang tersemat di tubuh penyanyi kelahiran 1997 itu adalah kalung huruf L dari Bea Bongiasca Jewelry seharga $870 (Rp 12,8 juta).

Dalam berita lainnya, Lisa dan Rosé berpasangan untuk menghabiskan waktu sebelum penerbangan mereka. Keduanya terlihat menghabiskan waktu dengan berbagai cara, termasuk menikmati makan bersama. Mereka juga meluangkan waktu untuk melihat-lihat toko-toko mewah di bandara, seperti Hermes dan butik Saint Laurent.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait