Beredar Foto Masa SMA Shuhua (G)I-DLE, Imut-Imut Parah
Instagram/yeh.shaa_
Selebriti

Foto masa kecil seseorang merupakan hal yang menarik untuk diketahui, seperti halnya dengan Shuhua (G)I-DLE yang baru-baru ini terkuak potret dirinya di zaman masih sekolah.

WowKeren - Foto masa kecil selalu menarik untuk diperhatikan. Meski tidak banyak, namun foto masa kecil memiliki kenangan tersendiri bagi seseorang sepanjang hidupnya.

Baru-baru ini, foto masa lalu dari Shuhua dari girl grup idola (G)I-DLE mendadak ramai diperbincangkan ketika terungkap dalam sebuah forum komunitas online baru-baru ini. Foto masa lalu yang lucu itu nyatanya menjadi pusat perhatian penggemar K-pop karena Shuhua tidak ada bedanya seperti saat ini.

Terungkap bahwa itu adalah foto-foto waktu Shuhua masih duduk di bangku SMA. Diketahui bahwa foto tersebut saat Shuhua sedang bersekolah di Taipei Hwa Kang Arts School yang berada di negara asalnya, Taiwan.

Dalam beberapa kesempatan, Shuhua pernah mengatakan jika dirinya tidak populer ketika di sekolah. Akan tetapi, penampilan Shuhua selama masih sekolah justru mengungkap sebaliknya.


Nyatanya, Shuhua memiliki visual yang menarik dan tidak berubah hingga saat ini. Ia merupakan sosok siswi yang mempunyai citra alami dan imut sehingga itu menjadi nilai tambahnya. Melihat ini, Shuhua pun menerima banyak pujian dari penggemar.

Photo-INFO

Sumber: SBS News

Perlu diketahui bahwa Shuhua telah berlatih di Cube Entertainment selama satu setengah tahun sebelum debut sebagai (G)I-DLE pada bulan Mei 2018. Shuhua menyukai musik K-Pop sejak ia duduk di bangku SMP dan ia adalah penggemar berat SHINee serta penyanyi solo HyunA.

Akhirnya, minat dan ketertarikannya dengan industri K-Pop membuat Shuhua mencoba mengikuti audisi Cube Entertainment yang saat itu mengadakan secara global di Taiwan. Alhasil, ia benar-benar diterima dan debut menjadi idola K-pop yang saat ini terus diantisipasi.

Saat melakukan audisi, Shuhua disebut-sebut menampilkan tarian kontemporer dan mengenakan kaos putih serta celana panjang yang mana ia memperlihatkan dirinya tanpa make up. Hal ini menandakan bahwa daya tarik Shuhua memang terbukti adanya meski tidak menggunakan riasan. Terlepas dari bagaimana ia menerima banyak kritikan karena penampilannya, Shuhua merupakan gambaran idola yang bekerja keras hingga berhasil debut.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait