Ajak Nostalgia, Yuri Girls' Generation Lakukan Challenge 'Forever 1' di Lokasi Syuting MV Debut
Instagram/yulyulk
Selebriti

15 tahun sejak debut, Yuri Girls' Generation bikin fans terseret nostalgia saat melakukan challenge 'FOREVER 1' di lokasi-lokasi yang ada di MV 'Into The New World'.

WowKeren - Kwon Yuri ajak SONE bernostalgia lewat challenge lagu terbaru SNSD (Girls' Generation) "FOREVER 1". Sudah 15 tahun berlalu, Yuri mengingatkan kembali pada MV debut grup ini dalam video challenge-nya.

Pada 25 Agustus, Yuri mengunggah dua video di akun Instagram resmi grup tengah melakukan challenge "FOREVER 1". Mengenakan blus putih dan rok span pink, Yuri melakukan koreo lagu baru mereka di lokasi syuting MV "Into The New World".

Dalam video pertama, Yuri mereka ulang adegan Seohyun sedang mempraktikkan gerakan balet di teras sebuah gedung. Bukan cuma menunjukkan tarian "FOREVER 1", Yuri juga melakukan reka ulang adegan Seohyun di akhir video.

Dalam MV "Into The New World", Seohyun menunjukkan putaran balet sambil menerbangkan pesawat kertas. Adegan itu melambangkan harapan dan impian SNSD di hari-hari debut mereka.

Ajak Nostalgia, Yuri Girls\' Generation Lakukan Challenge \'Forever 1\' di Lokasi Syuting MV Debut

Source: Twitter


Belum cukup dengan satu video, Yuri pun memperagakan adegan Hyoyeon. Meski tidak persis sama dengan yang ada di MV "Into The New World", penampakan tangga dalam video challenge "FOREVER 1" Yuri cukup mirip.

Setelah menunjukkan koreo bagian dari challenge "FOREVER 1", Yuri meniru tarian Hyoyeon di MV "Into The New World". Dalam MV tersebut, Hyoyeon tampak berjuang menunjukkan tarian meski sempat mengalami kendala.

Aksi Yuri melakukan reka ulang pada adegan-adegan di MV debut SNSD rupanya menarik perhatian para penggemar. Bahkan mereka menyatukan footage asli MV dengan adegan Yuri di masa kini.

"Aku nggak nangis, kita semua yang nangis," kata salah satu fans. "15 tahun setelahnya, desain bangunan masih sama," sahut netizen lain. "Ketika melihatnya pertama kali, aku langsung tahu," sambung yang lain.

Sementara itu, SNSD telah merilis "FOREVER 1" pada 5 Agustus lalu. Album tersebut merupakan sebagai pertanda kembalinya mereka setelah berkarier di agensi berbeda sejak 2017. Setelah ditunda 2 minggu SNSD akhirnya mengobati rasa kangen SONE dengan tampil di "Music Bank" dan "Inkigayo".

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait