Pevita Pearce Pajang Foto Punggung Cantik Bernuansa Hitam Putih, Lagi Galau?
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce sukses mencuri perhatian gara-gara membagikan postingan di akun Instagram pribadi. Sebab, Pevita mengunggah foto punggung cantik bernuansa hitam putih.

WowKeren - Pevita Pearce berhasil mencuri perhatian usai membagikan postingan terbaru di akun media sosial pribadi. Bagaimana tidak, Pevita Pearce membagikan foto punggung cantiknya bernuansa hitam putih.

Dalam foto yang dibagikan, Pevita Pearce memperlihatkan punggung mulus yang sedikit tertutup rambut indahnya. Pevita juga membelakangi kamera dengan mengarahkan wajahnya untuk menatap arah lain.

Di slide selanjutnya, Pevita Pearce tampak mengangkat rambutnya hingga punggungnya terpampangjelas. Kali ini, Pevita Pearce terlihat menutup mata.

Mengiringi unggahan tersebut, Pevita Pearce menegaskan bahwa ia tidak sedang dalam kondisi hati galau. Meski foto unggahannya itu bernuansa hitam putih, Pevita Pearce mengungkapkan bahwa hatinya saat ini sedang penuh dengan warna.

"Fotonya mungkin hitam putih tapi hatinya penuh warna kok," tulis Pevita Pearce sembari menambahkan emoji menjulurkan lidah pada hari ini, Jumat (26/8).


Postingan Pevita Pearce itu langsung mendapat beragam tanggapan dari para netizen di kolom komentar. Tidak sedikit yang memuji kecantikan Pevita Pearce. Ada juga yang menyoroti caption yang ditulis oleh Pevita Pearce dalam unggahan tersebut.

"Ga ngerti lgi kelewatan cantik nya," komentar salah satu netter. "Cantik pollllll deh," kata netter lain. "Kenapasih cantik terus," ucap netter lain. "Cantiknyaaaa," tambah netter lain. "Siapa tuh yang warnai," sahut netter lain. "Penuh warna hitam dan putih," papar netter lain.

Sementara itu, Pevita Pearce hingga kini masih aktif membintangi beberapa judul film. Salah satunya adalah film "Sri Asih". Film ini diadaptasi dari komik Sri Asih yang ditulis Raden Ahmad Kosasih dan dirilis pada 1954.

Film "Sri Asih" dikabarkan akan tayang pada 6 Oktober 2022 mendatang. Jadwal ini mundur dua tahun dari rencana semula dirilis pada 2020 karena pandemi Covid-19.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait