Reza Rahadian Ungkap Pernah Gunakan Nama Panggung Ini, Alasan Diurungkan Begitu Menyentuh
Instagram/officialpilarez
Selebriti

Reza Rahadian ceritakan momen pernah sempat gunakan nama panggung yang berunsur kebarat-baratan begini, hingga beber alasannya tak lagi gunakan nama tersebut.

WowKeren - Reza Rahadian merupakan salah satu aktor ternama Tanah Air yang jejak kariernya di dunia akting tak perlu dipertanyakan lagi. Sudah bak tak terhitung film-film juga series yang dibintangi oleh Reza Rahadian meledak dan laris di pasaran. Aktingnya yang apik memerankan beragam karakter membuat siapapun kagum akan kemampuan aktor kelahiran Bogor ini.

Namun tentunya segala kesuksesan ini tak didapatkan oleh Reza dengan mudah, alias ada kerja keras dan perjuangan tanpa henti yang dilakukannya di awal karier. Cerita ini yang kemudian dikenang lagi oleh Reza Rahadian saat muncul di kanal YouTube Pandji Pragiwaksono.

Salah satunya Reza mengenang saat dirinya mulai merintis karier hingga sempat diusulkan menggunakan nama panggung. Reza mengungkapkan jika saat itu pihak yang menaunginya mengusulkan nama dengan unsur kebarat-baratan untuknya. Reza menyebutkan jika nama tersebut adalah Michael Reza.

“Jadi itu nama yang diusulkan untuk dipakai , dari seseorang yang memegang gue pada zaman dulu," ungkap Reza Rahadian seperti dalam tayangan di YouTube Pandji Pragiwaksono.


Reza menyebut jika saat itu nama aslinya cukup diragukan. Ia mengatakan jika nama asli Reza Rahadian saat itu dinilai kurang menjual di pasaran untuknya menjadi seorang artis. “Karena menganggap nama gue tidak cukup menjual, Reza Rahadian itu,” sambungnya.

Reza mengingat proses itu dialaminya di sekitar tahun 2006. Saat itu Reza memang sempat menggunakannya untuk casting, tepatnya saat harus mengirimkan biodata. Ia mengingat sempat mengisikan nama tersebut dalam data diri sebagai nama panggungnya.

“Kan dulu kalau kirim foto belakangan biodata, buat casting. biodatanya itu tulisannya Michael Reza, sempat ada di momen itu,” papar Reza Rahadian lagi bercerita.

Namun nama itu tak lama digunakannya. Reza lantas urung menggunakan nama tersebut dan kembali menggunakan nama aslinya. Keputusan itu dibuatnya dengan alasan yang begitu menyentuh.

Meski diragukan orang lain, namun bagi Reza justru lebih yakin dengan menggunakan nama pemberian dari orangtuanya. “Gue nggak merasa nyaman dengan nama itu. Gue lebih percaya dengan nama yang diberikan nyokap,” tandasnya penuh haru.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait