Dulu Glowing, Foto Wajah Indra Kenz Diduga Setelah Masuk Penjara Berubah Drastis?
Instagram/indrakenz
Selebriti

Indra Kenz dulunya dipuja karena ketampanannya dan penampilan glowing saat masih berstatus sebagai Crazy Rich. Kini beredar foto diduga sosok Indra Kenz yang penampilannya berubah drastis.

WowKeren - Sosok Crazy Rich Indra Kenz sempat mengundang decak kagum netter. Pemilik jargon "Murah Banget" itu selalu tampil keren dan juga glowing.

Namun setelah terseret kasus hukum dan dipenjara, Indra berubah drastis. Baru-baru ini, foto Indra kembali disorot usai viral di akun gosip.

Dalam foto, Indra memakai masker dan juga baju oranye. Tak diketahui kapan foto tersebut diambil, raut wajah Indra agaknya tak lagi glowing. Bahkan dahinya dipenuhi dengan jerawat.

Sejumlah netter pun sempat mengomentari perubahan Indra tersebut. Tak sedikit yang bereaksi sinis atas foto tersebut.

"Murah banget eh salah jerawat banget," kata seorang netizen. "Emang cuan bikin glowing yaa," timpal yang lain. "Wah, rusak banget. Abis kena restart, kembali ke pengaturan pabrik," ujar lainnya.


Instagram

Indra Kenz Tampil Beda Drastis

Namun meski terkesan kurang perawatan, Indra masih berusaha tampil rapi. Hal ini terlihat saat ia menghadiri sidang virtual terkait kasus hukum yang menjeratnya.

Dalam cuplikan, tampak sosok Indra memakai kemeja putih. Ia juga terlihat tenang ketika mengikuti sidang dari ruangan di Kejari Tangerang Selatan.

Untuk sidang pada 26 Agustus itu digelar di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang. Sidang tersebut beragendakan pemeriksaan 6 saksi korban dalam kasus penipuan trading binary option aplikasi Binomo. Para saksi itu membeberkan soal kerugian yang mereka alami. Mulai dari Rp500 juta, Rp2,5 miliar hingga Rp28 miliar.

"Total kerugian Rp 28 M. Saya pernah satu hari loss Rp 1,8 M," ujar salah satu saksi berinisial I. "Setiap akun yang saya punya itu pasti loss walaupun sudah naik saldonya beberapa juta itu pasti loss."

Jaksa membeberkan soal Indra Kenz sempat memberikan tips agar menang trading. "Terdakwa melalui video menyebarkan Binomo sebagai permainan harga. Jika tebakan benar, korban menuai keuntungan. Jika tebakan salah, maka korban kehilangan seluruh hartanya. Para korban mengikuti karena janji kemenangan 80 persen karena melihat konten dari Indra Kenz yang meyakinkan permainan Binomo aman dan menguntungkan," ujar jaksa Kristanto.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait