Kekayaan dan Kekuatan Finansial Gong Hyo Jin Bikin Takjub
Selebriti

Fakta mengenai kekayaan aktris cantik Gong Hyo Jin tampaknya telah mengejutkan banyak orang. Lama berkarier di industri hiburan korea, Gong Hyo Jin tampaknya banyak menginvestasikan uangnya di real estate.

WowKeren - Gong hyo Jin telah memulai karier keartisannya sejak usia muda. Hal yang wajar jika aktris yang sebentar lagi akan menikah itu memiliki kemampuan finansial yang mapan. Namun sepertinya kekuatan finansial yang dimiliki Gong Hyo Jin tak hanya sekedar mapan.

Gong Hyo Jin pun sukses mengejutkan orang-orang dengan tingkat kekuatan finansialnya yang luar biasa. Gong Hyo Jin rupanya memiliki kekayaan real estate yang tak main-main.

Pada “Entertainment company Live” KBS2, yang ditayangkan pada tahun 2020, Gong Hyo Jin diperkenalkan sebagai bintang yang memiliki real estate senilai 16,5 miliar won. Gong hyo Jin juga membeli gedung dua lantai di Hongdae seharga 6,3 miliar won pada tahun 2017. Ini hampir dua kali lipat menjadi 13 miliar won hanya dalam satu tahun, menyebabkan kecemburuan.

Gong Hyo Jin menghancurkan bangunan itu dan membangun yang baru untuk lebih meningkatkan nilainya. Berkat itu, gedung tersebut terlahir kembali dengan total 8 lantai, dari lantai basement 2 hingga lantai dasar 6.


Selain real estate, Gong hyo Jin tampaknya jugamemiliki banyak uang. Selain gedung Hongdae, Hyo Jin sempat memiliki gedung di Hannam-dong, Seoul, yang ia jual dan mengantongi selisih 2 miliar won.

Pada tahun 2013, Gong hyo Jin membeli gedung Hannam-dong dengan satu lantai basemen dan lima lantai dasar seharga 3,7 miliar won. Untuk kemudian dijual dengan harga 6,08 miliar won pada tahun 2017.

Selain itu, Gong hyo Jin tampaknya juga telah melakukan penghematan besar dengan uang yang diperolehnya dari karirnya yang panjang. Diketahui bahwa Gong Hyo Jin memulai debutnya di usia 24 tahun.

Perjalanan karier Gong Hyo Jin itu tentu mempengaruhi bayaran untuk penampilannya. Pada tahun 2016, biaya penampilan Gong hyo Jin per episode adalah 35 juta won. Enam tahun kemudian, biaya penampilan Gong hyo Jin diperkirakan telah mencapai sekitar ratusan juta won.

Kehidupan Gong Hyo Jin pun kini semakin lengkap dengan rencana pernikahannya. Sebelumnya Gong Hyo Jin diketahui telah mengumumkan rencana pernikahannya dengan Kevin Oh. Mereka rencananya akan menggelar pernikahan di New York pada bulan Oktober mendatang.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait