Dikira Diperlakuan Tak Adil, Wendy Red Velvet Jawab Savage Soal Baju Beda di Ending SMTOWN LIVE
Instagram/todayis_wendy
Selebriti

Wendy Red Velvet memberikan klarifikasi terkait dengan ia yang mengenakan kaos berbeda dengan idol perempuan lain di konser SMTOWN LIVE 2022 akhir pekan lalu.

WowKeren - Konser SMTOWN LIVE 2022 memang masih ramai mencuri perhatian para penggemar. Ini menjadi konser artis SM pertama yang diadakan secara langsung di tengah pandemi virus corona.

Momen kala para artis SM membawakan "Hope" bersama-sama di akhir konser menjadi yang paling disorot. Pasalnya, banyak momen interaksi para idol berbeda grup.

Para idol juga tampil kompak dengan kaos yang sama pada momen ini. Para idol pria tampil dengan kaos hitam dan untuk perempuan mengenakan kaos merah muda.

Wendy Red Velvet di SMTOWN LIVE 2022

Sumber: Twitter

Namun, Wendy Red Velvet diketahui mengenakan kaos hitam. Ia membuat kaos tersebut menjadi crop top menunjukkan otot perut miliknya dipadukan celana denim panjang.

Hal ini tentu membuat para penggemar bertanya-tanya.Tidak sedikit yang sampai berpikir macam-macam bahwa Wendy mendapatkan perlakuan tak adil. Ada pula yang menyebutkan mungkin kaos merah muda telah habis.


Wendy akhirnya memberikan klarifikasi langsung terkait dengan kaos hitam yang ia kenakan tersebut. Jawaban Wendy sama sekali tidak disangka-sangka oleh para penggemar.

Idol cantik kelahiran tahun 1994 itu memastikan bahwa ia hanya ingin mengenakan kaos hitam bukan merah muda. Jawaban Wendy ini tentu membuat para penggemar senang.

"Selama SMTOW, kenapa hanya eonni yang pakai baju warna hitam di antara idol perempuan lainnya?" tanya salah seorang penggemar. Wendy terlihat menyimak pertanyaan tersebut dengan baik.

"Aku hanya memakai warna hitam karena aku ingin," kata Wendy santai sembari tersenyum menyeringai. Jawaban ini sontak langsung membuat penggemar yang hadir untuk melihatnya di acara radio tertawa.

Sementara itu, Jumat, 26 Agustus, Wendy bersama dengan anggota Red Velvet lain melenggang ke Tokyo, Jepang. Keberangkatan ini adalah untuk konser SMTOWN LIVE 2022 di Tokyo.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait