'Fitnah Keji', Erick Thohir Bakal Polisikan Faizal Assegaf  Soal Unggahan Banyak Istri?
bumn.go.id
Nasional

Menteri BUMN Erick Thohir melaporkan aktivis 98, Faizal Assegaf karena dinilai telah melakukan fitnah keji di media sosial. Laporan aduan itu dilayangkan ke Bareskrim Polri.

WowKeren - Menteri BUMN (Badan Usaha Milik Negara) Erick Thohir melalui kuasa hukumnya melaporkan Faizal Assegaf terkait unggahan di sosial media soal anak banyak dan menelentarkan pendidikan sang buah hati.

"Faizal Assegaf telah melakukan fitnah keji atas klien kami Menteri BUMN Erick Thohir," ujar Kuasa Hukum Erick Thohir, Ifdhal Kasim di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (26/8), melansir Merdeka.com.

"Di akun Instagram, Faizal mengunggah video ucapan dari pengacara Kamaruddin Simanjuntak yang berisi tudingan terhadap Dirut Taspen yang menurutnya mengelola dana Capres Rp 300 triliun," sambung Ifdhal Kasim.

Dalam video dengan Kamaruddin Simanjuntak sebagai pembicara itu, Ifdhal mengungkap sama sekali tidak ada menyebutkan nama Erick Thohir. Namun, Faizal Assegaf malah menambahkan narasi video dengan tulisan kabar bohong. Unggahan Faizal Assegaf itupun dinilai telah secara spesifik membuat tuduhan serius terhadap kliennya.


\'Fitnah Keji\', Erick Thohir Polisikan Faizal Assegaf Soal Unggaan Banyak Istri?

Instagram

Di mana Erick Tohir disebut memiliki istri banyak yang dinikahi secara ghoib dan biaya sekolah anak dari istri pertamanya belum kunjung dibayarkan. "Ini fitnah yang sangat jahanam," tegas Ifdhal.

"Pak Erick Thohir sangat terganggu dan terhina dengan postingan di media sosial milik Faizal Assegaf, yang telah dengan sengaja melakukan suatu tindakan menyerang integritas pribadi, kehormatan atau nama baik atau aanranding of goede naam," ungkap Ifdhal.

Karena itu, Erick Thohir pun kini disebut tengah dalam upaya membuat laporan atas dugaan tindak pidana terkait masalah tersebu ke Bareskrim Polri. Padahal selama ini, Erick Thohir disebut Ifdhal selalu berusaha menjaga marwah keluarganya dengan baik dan terpuji.

"Dia membina rumah tangga dengan baik dan terpuji, dan sama sekali tak punya catatan kawin-cerai seperti yang dituduhkan dengan keji di kalimat video yang diunggah Faizal," tandas Ifdhal.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel