Jessica Bicara Soal Haters Hingga Rasanya Punya Adik yang Juga Berprofesi Sebagai Idol
Instagram
Selebriti

Eks member SNSD itu sendiri menjadi sorotan usai secara resmi memulai promosi di Tiongkok setelah menempati posisi kedua di 'Sisters Who Make Waves' season 3.

WowKeren - Baru-baru ini Jessica berbagi pemikirannya tentang pembenci dan bagaimana rasanya memiliki saudara perempuannya di industri yang sama. Eks member Girls' Generation itu sendiri menjadi sorotan usai secara resmi memulai promosi di Tiongkok setelah menempati posisi kedua di "Sisters Who Make Waves" season 3 dan membuat potongan terakhir untuk debut di girlband di Negeri Bambu tersebut.

Sejak saat itu, Jessica telah muncul di acara bincang-bincang Tiongkok untuk berbagi pandangannya, dan memberikan saran kepada idola masa depan. Pelantun lagu "The Boys" ini muncul tampil di sebuah acara bincang-bincang dan memberikan nasihat kepada para trainee muda tentang berbagai topik.


Salah satu nasihat yang dia berikan adalah tentang haters. "Untuk para pembenci, saya ingin memberi tahu kalian bahwa mereka sebenarnya menghabiskan waktu dan menginvestasikan energi mereka untuk datang dan menonton kalian. Kalian sebenarnya mengambil waktu dan minat dari mereka. Jangan disakiti oleh pembenci. jangka panjang, mereka hanya akan membantumu," katanya.

Selain itu, Jessica berbagi bagaimana rasanya berada di industri yang sama dengan saudara perempuannya Krystal dan menjelaskan bahwa dia bersyukur berada di bidang pekerjaan yang sama, dan mereka saling mendukung. "Dalam industri ini, sangat sulit untuk menemukan teman sejati. Jadi saya sangat bersyukur bahwa saya memiliki saudara perempuan saya untuk diajak bicara. Kami tidak memiliki rahasia. Memiliki saudara perempuan di industri yang sama adalah suatu berkah bagi kami," tambahnya.

Sementara itu, Jessica akan memulai aktivitas dengan girl group dari "Sisters Who Make Waves" season 3 dan diperkirakan akan lebih sering muncul di media Tiongkok. Banyak yang menantikan Jessica aktif di industri hiburan dengan banyak antisipasi untuk penampilannya di masa depan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait