Key SHINee Ungkap Rahasia Awet Berkarier 15 Tahun di Industri Hiburan Korea
Instagram
Selebriti

Dalam 'Lee Young Ji‘s My Alcohol Diary', Key berbagi kata-kata bijaknya dengan Young Ji saat imenjelaskan rahasia di balik umur panjangnya di industri hiburan.

WowKeren - Key belum lama ini tampil dalam episode terbaru seri "Lee Young Ji‘s My Alcohol Diary". Dalam kesempatan tersebut member boyband SHINee ini berbagi kata-kata bijaknya dengan Young Ji saat imenjelaskan rahasia di balik umur panjangnya di industri hiburan.

Ketika Young Ji mengungkapkan kekhawatirannya tentang tetap relevan, terutama karena begitu banyak idola yang lebih muda darinya yang memulai debutnya, Key berbagi pengalamannya di industri dan pola pikir yang membawanya melalui empat tahun sebagai bintang variety show dan lima belas tahun sebagai selebriti.

"Ketika kesempatan itu datang, aku mencoba melakukan sesuatu dengan caraku sendiri dan aku menyadari bahwa 'Oh, aku harus mencoba mendekati semuanya dengan gayaku sendiri'," katanya. Alih-alih membandingkan dirinya dengan orang lain, Key fokus mengembangkan warna dirinya sendiri yang tidak dapat ditiru oleh siapa pun.


Sedangkan peran yang dimiliki orang-orang seperti Key dan Young Ji bukanlah peran yang bisa diganti. Warna mereka tidak dapat ditiru, juga tidak perlu. Bagi mereka yang akan datang setelah mereka, baik sebagai idola atau bintang variety, tetap setia pada siapa mereka adalah yang paling penting.

Selain itu Young Ji juga meminta Key untuk menasihati idola yang lebih muda dalam menemukan cara untuk mengubah citra mereka. Sebagai artis, banyak idola ingin mengeksplorasi konsep dan gaya yang berbeda, tetapi tidak mudah untuk mengubah citra setelah terbentuk. Key berbagi bahwa tetap bersama SHINee membantunya ketika dia berkonflik dan mencoba mengubah citranya. Banyak idola sering berpikir untuk keluar dari grup karena frustrasi musik menumpuk, tetapi melihat ke belakang, Key menyadari bahwa dia membutuhkan batasan yang diberikan padanya.

"Memikirkan kembali, aku membutuhkan waktu untuk berpikir. aku akan memiliki wawasan yang sempit jika aku dapat melakukan semua hal dengan cara yang aku inginkan," tambahnya. Pembatasan membantu para idola mempelajari apa yang berhasil dan apa yang tidak, membuka dunia mereka pada konsep-konsep yang mungkin tidak pernah ingin mereka coba dan memungkinkan mereka untuk menghargai dan mencurahkan lebih banyak hati mereka ke dalam ide-ide yang ingin mereka kejar. Seiring waktu, artis dan perusahaan mereka berkompromi dalam hal bereksperimen dengan musik, tetapi sementara itu, Key menyarankan idola baru untuk bersabar dan menggunakan waktu mereka untuk belajar sebanyak mungkin.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait