Kembali Pemer Pinggang Ramping di Depan Publik, Lisa Dianggap Body Goals dan Tuai Pujian
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini, Lisa memamerkan pinggang mungilnya dalam perjalanan ke Amerika Serikat untuk menghadiri acara MTV Video Music Awards 2022, penasaran seperti apa?

WowKeren - Melihat penampilan memukau Lisa tak sedikit yang menyebut jika tubuh seksi member BLACK PINK itu dianggap sebagai body goals. Banyak penggemar dan netizen yang mengaku jatuh hati melihat tubuh ramping Lisa yang kerap di pamerkannya.

Baru-baru ini, Lisa memamerkan pinggang mungilnya dalam perjalanan ke Amerika Serikat untuk menghadiri acara MTV Video Music Awards 2022. Busana yang dipakai pelantun lagu "LALISA" itu di bandara terdiri dari jeans low-rise dan crop top, memperlihatkan fisiknya yang ramping.

Sedangkan selama video dance practice dari lagu comeback BLACKPINK “Pink Venom” netizen juga kagum dengan bagaimana proporsinya yang seperti model membuatnya terlihat sangat tinggi, meskipun tingginya rata-rata 166 cm (sekitar 5'5.4). Netizen berhasil dibuat terpikat melihat cara berjalannya yang garang yang ditunjukkan di berbagai kesempatan.


Kembali Pemer Pinggang Ramping di Depan Publik, Lisa ianggap Body Goals dan Tuai Pujian

Koreaboo

Namun, bukan itu saja, Lisa terus menerima pujian untuk tubuhnya yang sempurna bahkan dalam video musik “Pink Venom”. Jeans low-rise dan crop top yang dipakainya berhasil memamerkan sosok rampingnya. Tak mengherankan jika Lisa selalu mendapatkan pujian atas penampilan kerennya.

Sementara itu Lisa membuat debut solonya dengan album single "LALISA" pada September 2021. Album ini terjual lebih dari 736.000 eksemplar dalam minggu rilisnya di Korea Selatan, menjadikannya artis wanita pertama yang melakukannya. Video musik untuk single utamanya dengan nama yang sama mencatat 73,6 juta penayangan di YouTube dalam 24 jam pertama peluncurannya, menjadi video musik yang paling banyak dilihat dalam 24 jam pertama di platform oleh artis solo dan menghasilkan Lisa dua Guinness World Catatan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru