Harga Fantastis Kuncir Rambut Lisa BLACKPINK Kala Nongkrong di New York Bikin Insecure
Instagram/koreadispatch
Selebriti

Lisa BLACKPINK terlihat tampil kasual dengan gaya outfit oversize kala nongkrong di New York, Amerika Serikat. Harga kuncir rambut yang terlihat sontak membuat syok bukan main.

WowKeren - BLACK PINK diketahui saat ini tengah berada di New York, Amerika Serikat. Kedatangan BLACKPINK ini adalah untuk menghadiri acara MTV Video Music Awards 2022.

Sabtu, 27 Agustus, Lisa dan Rose terlihat nongkrong bersama. Momen kedua maknae BLACKPINK jalan-jalan ini tentu menjadi sorotan para penggemar.

Lisa dan Rose terlihat tampil kasual nan stylish. Keduanya terlihat kompak tampil dengan atasan tanpa lengan hitam.

Rose dan Lisa BLACKPINK di New York

Sumber: Instagram

Bedanya, Lisa memadukan dengan celana denim pendek dan juga mengenakan kemeja biru oversize sebagai outer. Lisa menyempurnakan penampilan boyish dengan sepatu boot hitam semata kaki.

Rose memilih memadukan atasan hitam tanpa lengannya dengan celana kain cokelat muda. Rose juga tampak membawa jaket denim warna senada dengan celananya.


Penggemar pun terlihat sudah menemukan detail fashion yang dikenakan Lisa. Kemeja yang dikenakan Lisa sebagai outer adalah koleksi dari merek mewah Balenciaga "Oversize stripe logo shirt" seharga 450 dolar atau sekitar 6,7 juta rupiah.

Sisa item yang dikenakan Lisa merupakan koleksi dari Celine. Celananya Celine "mini shorts" seharga 790 dolar atau kurang lebih 11,73 juta rupiah. Sepatu Lisa merupakan "margaret chelsea boots" seharga 970 dolar atau sekitar 14,41 juta.

Kos kaki putih dengan garis biru merah adalah "striped cotton socks" senilai 130 dolar atau 1,93 juta rupiah. Tas tangan yang dikenakan Lisa menjadi item paling mahal. Tas tersebut adalah "mini 16 - satinated calfskin" seharga 3200 dolar atau 47,53 juta rupiah.

Hal yang mengejutkan adalah harga kuncir rambut yang ada di pergelangan tangan Lisa. Kuncir rambut diketahui juga dijadikan gelang oleh Lisa di fashion airport menuju New York.

Kuncir rambut tersebut merupakan Celine "scrunchy rayure bracelet" seharga 300 dolar. Jika dirupiahkan maka kurang lebih 4,5 juta rupiah. Mau kembaran dengan Lisa?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait