Hyun Bin Tunjukkan kasih Sayang ke Son Ye Jin dan Calon Buah Hati Lewat Jawaban Ini
Selebriti

Hyun Bin sukses menunjukkan rasa kasih sayang dan cinta pada keluarga kecilnya lewat sebuah jawaban singkat di momen promosi film terbarunya, 'Confindential Assignment 2: International'.

WowKeren - Hyun Bin dan Son Ye Jin kini tengah berbahagia dan tampaknya juga harap-harap cemas menanti kehadiran buah hati pertama mereka. Di tengah penantian itu, Hyun Bin juga disibukkan dengan aktivitasnya di dunia hiburan. Hyun Bin saat ini diketahui tengah disibukkan dengan promosi film "Confindential Assignment 2: International".

Dalam momen promosi itu, Hyun Bin pun tampaknya tak bisa menutupi rasa bahagia atas kehidupan barunya saat ini. Seperti saat hyun Bin dan para pemain “Confidential Assignment 2: International” lain, Yoo Hae Jin, Jin Seon Kyu, and Yoona, mempromosikan film tersebut di channel YouTube U+tv Emoticons.

Saat ditanya apakah yang membuatnya merasa lebih baik, Hyun Bin langsung mantap menjawab "Keluarga", menunjukkan cinta dan kasih sayangnya pada sang istri, Son Ye Ji dan calon buah hati mereka. Sementara Sementara itu, Yoo Hae Jin menjawab “ Latihan ”, Yoona menyebut “SNSD” (Girls' Generation), dan Jin Seon Kyu memilih “Berlari”.


Sementara terkait karya barunya tersebut, Hyun Bin juga turut menyinggung soal kerja samanya dengan Daniel Henny. Di mana mereka akhirnya dipertemukan kembali dalam project yang sama setelah 17 tahun lamanya.

"Tidak seperti film pertama, Cheolryeong sekarang memiliki pengalaman di Korea Selatan dan wajah baru bergabung. Saya bekerja dengan Daniel Henney untuk pertama kalinya dalam 17 tahun sejak “My Lovely Sam Soon”, jadi itu adalah kenangan yang baik untuk bertemu dengannya dan berakting bersama lagi setelah waktu yang lama," ungkap Hyun Bin.

Sementara itu, film “Confidential Assignment 2: International” sendiri bercerita mengenai kisah seorang detektif Korea Utara, detektif Korea Selatan, dan seorang agen FBI yang bersatu untuk menangkap organisasi kriminal global sekaligus memecahkan kasus untuk tujuan mereka sendiri. Film ini akan resmi dirilis pada 7 September 2022 mendatang.

Hyun Bin dan Son Ye Jin sendiri menikah pada 31 Maret 2022 lalu dan turut menyebarkan kebahagian bagi para penggemar. Tak lama setelahnya, mereka mengumumkan kehamilan Son Ye Ji pada bulan Juli.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait