Trainee Girl Group Baru SM Entertainment Muncul di 'Kwangya'?
Selebriti

Trainee perempuan SM Entertainment muncul saat tengah berlatih di 'Kwangya' dan mengejutkan para netizen. Para trainee itu digadang-gadang bakal debut sebagai girl group SM Entertainment yang baru.

WowKeren - SM Entertainment dikenal memiliki sejumlah trainee yang sudah populer di kalangan para penggemar meski sebelum debut mereka. Terutama para trainee yang tergabung dalam SM Rookies. Terbaru, pra trainee girl grup SM yang saat ini tengah naik daun muncul.

Di forum komunitas online, netizen membagikan postingan dari Instagram resmi SM Entertainment Training Unit. Dalam postingan tersebut, empat pasang tangan yang masing-masing membuat bentuk hati muncul di ruang latihan. Para trainee perempuan SM itu terlihat sedang melakukan latihan di "Kwangya". Di mana menurut para netizen, Kwangya merupakan lokasi gedung perusahaan SM Entertainment yang baru.

"Para trainee wanita sedang memantau (evaluasi) bersama setelah berlatih," bunyi caption pada postingan tersebut menggunakan bahasa Korea.

Photo-INFO

Instagram


Para netizen yang melihat postingan itu pun mengungkapkan rasa antusias dan gembira mereka. Dalam forum komunitas online yang membagikan postingan tersebut, netizen berbagi rasa antusias atas kemungkinan besar bahwa keempat trainee SM Entertainment tersebut akan debut menjadi girl group di masa depan.

"Pasti berarti bahwa setidaknya empat dari mereka dikonfirmasi untuk debut," ungkap netizen. Para netizen di kolom komentar juga mengungkap kecurigaan yang sama soal para gadis trainee tersebut diyakini merupakan line up debut.

"Katanya kebanyakan trainee masih latihan di gedung lama, jadi ini pasti trainee yang keluar sebentar lagi," tulis seorang netizen. "Aku ingin tahu apakah mereka meningkatkan kecepatan debut girl grup baru!" ungkap yang lainnya. "Ini gila karena rencana comeback mereka dengan grup saat ini semakin tertunda," protes yang lain. "Wow...cepat sekali setelah aespa," tulis netizen lain.

"Saya berharap SM mendebutkan girl grup bergaya SM yang lebih tradisional," sambung netizen selanjutnya. "Butuh waktu 6 tahun setelah debut Red Velvet untuk melihat girl grup SM baru, jadi saya harap mereka mempercepatnya," imbuh yang lain. "Memiliki anggota yang dikonfirmasi untuk debut tidak berarti bahwa grup tersebut akan siap untuk debut dalam waktu dekat," pungkas netizen.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait