Sedang Asyik Merokok, G-Dragon Terlihat Ramah Diajak Selfie 2 BJ Seksi AfreecaTV
Instagram
Selebriti

Menurut BJ AfreecaTV tersebut, mereka melihat G-Dragon saat sedang merokok di luar dan mengatakan kepadanya bahwa mereka adalah penggemar berat sang idola.

WowKeren - Baru-baru ini dua BJ AfreecaTV melihat G-Dragon merokok di luar ruangan. Pada 27 Agustus, BJ AfreecaTV Garin dan Gaeul mengunggah ke Instagram di mana mereka memposting dua selfie dengan G-Dragon. Menurut Cerita Instagram Garin, mereka melihat G-Dragon saat sedang merokok dan mengatakan kepadanya bahwa mereka adalah penggemar berat sang idola.

Dalam foto-foto tersebut, keterangannya berbunyi, "Ini benar-benar G-Dragon," dan "Aku benar-benar penggemar," "Apa.. Aku berfoto dengan G-Dragon." Bersamaan dengan postingan tersebut, Garin dan Gaeul menulis, "Aku...berfoto dengan G-Dragon. Ini benar-benar G-Dragon. Aku baru saja memenangkan lotre. Aku...sangat gugup...aku bisa' Aku tidak percaya aku melihat G-Dragon dalam hidup aku ... Ini sangat sulit dipercaya ... aku benar-benar seorang penggemar."


Sedang Asyik Merokok, G-Dragon Terlihat Ramah Diajak Selfie 2 BJ Seksi AfreecaTV
Instagram

Sedangkan berdasarkan interaksi di komentar, mereka itu bertemu G-Dragon secara kebetulan di Apgujeong Rodeo. Netizen berkomentar tentang gayanya yang serba denim dan mengungkapkan betapa sopan dan murah hati member boyband BIG BANG itu biasanya dengan penggemar yang meminta selfie.

Sedang Asyik Merokok, G-Dragon Terlihat Ramah Diajak Selfie 2 BJ Seksi AfreecaTV
Instagram

"Daebak...aku sangat iri. Itu bisa menjadi situasi yang canggung karena dia sedang merokok tetapi dia sangat baik," komentar netter. "G-Dragon sebenarnya sangat murah hati dan senang berfoto bersama. Aku ingat pernah bertemu G-Dragon sekali secara kebetulan di sebuah pernikahan dulu dan dia mengambil foto dengan aku atas permintaan," ujar yang lain. "Imej G-Dragon bisa sedikit lebih dingin tapi dia sangat bagus dalam selfie. Aku sangat cemburu!" pungkas lainnya.

Sementara itu G-Dragon secara resmi memulai debutnya pada tahun 2006 bersama BIG BANG, yang kemudian menjadi salah satu boy band terlaris di dunia. Pada tahun 2009, GD merilis album solo pertamanya "Heartbreaker" yang sama sukses secara komersial, menjadi album terlaris oleh solois Korea pada saat itu dan membuatnya mendapatkan Album of the Year di Mnet Asian Music Awards 2009.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru