'Big Mouth' Sukses, Lee Jong Suk Berhasil Patahkan 'Kutukan' Ini?
MBC
TV

Penampilan Lee Jong Suk dalam drama MBC 'Big Mouth' mendadak jadi sorotan karena dikaitkan dengan 'kutukan' tertentu. Simak ulasan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Kepopuleran drama MBC "Big Mouth" mendadak dikaitkan dengan "kutukan militer" yang kerap "menyerang" para aktor. Lee Jong Suk selaku pemeran utamanya dianggap mampu mematahkan "kutukan" tersebut karena drama ini berhasil meraih kesuksesan.

"Big Mouth" sendiri saat ini menjadi salah satu drama yang paling diminati. Karena selain dibintangi oleh nama populer seperti Lee Jong Suk dan Yoona SNSD (Girls' Generation), drama ini juga menghadirkan alur yang sangat menarik.

Ceritanya berfokus pada pengacara tidak kompeten bernama Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang tiba-tiba dijebak sebagai penjahat kelas kakap berjuluk Big Mouse. Dia harus bertahan hidup di penjara sembari mengungkap identitas asli Big Mouse agar bisa meraih kebebasan.

Sejak menayangkan episode perdananya pada 29 Juli lalu, "Big Mouth" berhasil menarik banyak perhatian dan mencatat rating tinggi sebesar 6,2 persen. Bahkan drama ini sempat mencatat rating tertinggi yang mencapai angka 11,5 persen di episode 9 yang tayang pada 26 Agustus lalu.


"Big Mouth" juga kerap menjadi topik hangat di berbagai media sosial. Menurut laporan Good Data Corporation, drama ini menempati posisi pertama selama empat minggu berturut-turut dengan pangsa pasar hingga 83,48 persen dalam kategori drama Jumat-Sabtu untuk minggu ketiga bulan Agustus.

Selain itu, drama ini juga berhasil mencatat skor tertinggi dalam hal aktualitas. Berbagai catatan ini membuktikan bahwa "Big Mouth" menerima banyak cinta dari pemirsa di setiap episodenya.

Kesuksesan "Big Mouth" tak lepas dari peran Lee Jong Suk selaku pemeran utamanya. Tidak mudah untuk berakting setelah hiatus sekian lama karena wajib militer, namun Lee Jong Suk berhasil membuktikan dirinya dengan menunjukkan akting yang luar biasa.

Oleh sebab itu, Lee Jong Suk seolah membuktikan kemampuannya untuk mematahkan "kutukan militer" karena ada banyak aktor yang drama comeback-nya gagal meraih kesuksesan. Kini dengan hanya enam episode tersisa, perhatian pemirsa tertuju pada bagaimana caranya untuk mengukuhkan kesuksesan drama ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru