Makin Melokal, Soodam Secret Number Pamer Foto Bareng Ondel-ondel
Instagram/secretnumber.official
Selebriti

Soodam Secret Number membuat penggemar heboh dengan fotonya bersama sepasang ondel-ondel khas Betawi. Diketahui bahwa Soodam dan para member Secret Number lainnya memang baru saja manggung di Jakarta.

WowKeren - Girl band Korea Selatan, Secret Number diketahui baru saja manggung di Indonesia. Secret Number sendiri merupakan salah satu girl band K-Pop dengan fanbase yang cukup besar di Indonesia, mengingat salah satu membernya, Dita Karang berasal dari Tanah Air.

Setelah menggelar pertunjukan, tak lupa para member Secret Number juga meluangkan waktu untuk menikmati liburan di Jakarta, Indonesia. Hal itu terungkap lewat salah satu update terbaru member Secret Number di WEVERSE.

Dalam update tersebut, Soodam Secret Number tampak membagikan gambar dirinya saat berfoto bersama sepasang ondel-ondel. Kini foto itu pun ramai dibagikan ulang di sejumlah platform media sosial Twitter dan Instagram.

Makin Melokal, Soodam Secret Number Pamer Foto Bareng Ondel-ondel

Instagram


Salah satunya dibagikan ulang oleh akun fanbase mereka, @secretnumber.5. "WEVERSE UPDATE WITH SOODAM | 2022.08.30 Goodbye Indonesia ❤️ Bye Indonesia #시크릿넘버 #SECRET_NUMBER," bunyi caption pada postingan yang diunggah, Selasa (30/8) tersebut.

Dalam foto tersebut, Soodam tampil dengan gaya ala cewek mamba mengenakan kaus dan kaca mata hitam. Hal itu pun semakin memancarkan kesal swap dan cool dalam imej Soodam. Selain itu, terlihat Soodam juga memegang sejumlah dokumen di salah satu tangannya yang tampak seperti pasport.

Seperti diketahui, Secret Number baru saja tampil di Indonesia dalam acara KV Fest 2022. Acara itu digelar pada Minggu (28/8) lalu di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Mereka tampil menyanyikan 3 lagu.

Dalam kesempatan itu, Dita Karang mengatakan bahwa mereka baru bisa bertemu penggemar di Indonesia di panggung KV Fest 2022. Seperti diketahui, SECRET NUMBER sebelumnya memang debut pada 19 Mei 2020 yang merupakan masa awal pandemi COVID-19. Para member pun menunjukkan rasa antusias dan kegembiraan mereka karena bisa bertemu dengan para penggemar secara langsung untuk pertama kalinya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru